Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris Sabtu (21/9)



KONTAN.CO.ID - Berikut adalah ulasan prediksi Liverpool vs Bournemouth yang akan tersedia dalam jadwal Liga Primer Inggris (EPL) hari Sabtu (21/9).

Jadwal Liga Inggris akhirnya telah sampai di pekan ke-5. Dalam laga ini, Liverpool jelas jauh lebih diunggulkan.

Sayangnya, The Reds gagal meraih hasil sempurna setelah merasakan kekalahan di pekan lalu. Bournemouth pun kalah menyakitkan di menit-menit akhir.


Baca Juga: 3 Pelajaran dari Kemenangan Liverpool di Liga Champions atas AC Milan

Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Jika melihat klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool masih cukup kokoh di peringkat ke-4 dengan koleksi 9 poin dari empat laga.

Setelah berhasil menang tiga kali berturut-turut di tiga laga awal, The Reds secara mengejutkan kalah dari Nottingham Forest dengan skor 0-1 pekan lalu.

Gol pemain jebolan akademi Chelsea, Callum Hudson-Odoi, di menit 72' menghambat kesempurnaan tim asuhan Arne Slot.

Di kubu lawan, Bournemouth sebenarnya tidak tampil cukup buruk. Hasil 2 kali imbang, 1 kali menang, dan 1 kali kalah menempatkan klub ini di peringkat ke-11 klasemen. 

Pekan lalu The Cherries kalah dari Chelsea di menit-menit akhir.

Liverpool dan Bournemouth tentu sudah bertemu dua kali di musim lalu. Hasilnya, Liverpool menang di dua pertemuan. Masing-masing dengan skor 3-1 dan 0-4.

Melihat catatan itu, prediksi Liverpool vs Bournemouth jelas mengarah kepada kemenangan untuk Liverpool. Mo Salah dkk sepertinya tidak akan sulit mencetak lebih dari dua gol. Skor 2-0 untuk Liverpool bisa jadi masuk akal.

Terlebih lagi, Liverpool baru saja mendapatkan hasil positif di Liga Champions Eropa (UCL) dengan menang 1-3 kontra AC Milan.

Prediksi Susunan Pemain

  • Prediksi line up Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Trent; Mac Allister, Gravenberch; Diaz, Szoboszlai, Salah; Nunez.
  • Prediksi line up Bournemouth: Kepa; Kerkez, Senesi, Zabarnyi, Smith; Cook, Christie; Tavernier, Kluivert, Semenyo; Unal.
Baca Juga: Aston Villa Kembali ke Panggung Liga Champions Setelah Absen 41 Tahun

Jadwal & Link Streaming

Liverpool vs Bournemouth

  • Sabtu, 21 September 2024
  • Pukul 21.00 WIB
  • Anfield
  • Link streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Jadwal KRL Solo Jogja Hari Jumat 20 September 2024, Jangan Lewatkan!

Menarik Dibaca: 8 Manfaat Daun Lavender yang Tak Banyak Diketahui Khasiatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News