Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Jadwal La Liga Minggu (6/10)



KONTAN.CO.ID - Mari simak prediksi laga Real Madrid vs Villarreal yang ada dalam jadwal La Liga Spanyol di pekan ke-9 hari Minggu (6/10) nanti. 

Saat ini kedua klub sama-sama ada di papan atas, Real Madrid tentu ada di posisi yang lebih tinggi.

Dengan selisih hanya 1 poin, Villarreal tentu mampu menggeser Real Madrid dari tempatnya. Real Madrid juga baru saja tampil buruk di Liga Champions Eropa (UCL) karena kalah dari Lille.


Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Jadwal EPL Sabtu (5/10)

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Pekan ini Real Madrid akan jadi tuan rumah. Rasanya tidak ada alasan untuk kalah karena seluruh pemain ada di kondisi yang baik.

Saat ini El Real ada di peringkat ke-2 klasemen La Liga dengan koleksi 18 poin dari delapan laga. Poin itu adalah hasil dari 5 kali menang dan 3 kali imbang.

Pekan lalu Madrid hanya mampu bermain imbang kontra tetangganya, Atletico Madrid. Pekan ini mereka jelas wajib menang untuk bisa mempertahankan posisi.

Lini serang Real Madrid bisa dibilang sangat produktif karena sudah mencetak 17 gol. Mereka juga baru kebobolan 6 gol sejauh ini. Kylian Mbappe tentu jadi pencetak gol terbanyak dengan 5 gol di liga.

Baca Juga: Link Live Streaming Zhejiang vs Persib Bandung di AFC Champions League 2

Di kubu lawan, Villarreal ada di peringkat ke-3 klasemen dengan koleksi 17 poin, hasil dari 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. 

Villarreal punya modal baik setelah pekan lalu menang meyakinkan 3-1 atas Las Palmas. Hasil ini membuat mereka mengemas 17 gol dalam delapan laga. Sayangnya, lini belakang mereka kebobolan hingga 15 gol sejauh ini. 

Ayoze Perez jadi pencetak gol terbanyak Villarreal dan La Liga saat ini.

Melihat catatan itu, laga ini sepertinya akan berjalan cukup ketat. Prediksi Real Madrid vs Villarreal, skor akhir 2-2 rasanya cukup adil.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Southampton, Jadwal EPL Sabtu (5/10)

Jadwal & Link LIve Streaming

Real Madrid vs Villarreal

  • Minggu, 6 Oktober 2024
  • Pukul 02.00 WIB
  • Santiago Bernabéu, Madrid
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: 1 Dolar Berapa Rupiah? Ini Cara Pantau Kurs dan Penukaran Valuta Asing

Menarik Dibaca: Resep Bolu Susu Vanilla Choco dengan Saus Vla ala Chef Devina Hermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News