Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Getafe: Pena Siap Gantikan Ter Stegen



KONTAN.CO.ID - Mari intip prediksi susunan pemain Barcelona vs Getafe untuk laga La Liga malam ini, Kamis (26/9) pukul 02.00 WIB.

Jadwal La Liga Spanyol musim 2024/2025 telah sampai di pekan ke-7. Barcelona masih jadi pemimpin klasemen dengan catatan sempurna, memenangkan semua laga di enam laga yang sudah dimainkan.

Bukan cuma itu, catatan golnya pun cukup fantastis. Lamine Yamal dkk mencetak 22 gol dan hanya kebobolan 5 gol.


Sebaliknya, Getafe masih tertahan di peringkat ke-15 klasemen La Liga, hanya satu tingkat dari dasar klasemen. Getafe baru bisa mengumpulkan 4 poin dari enam laga, hasil dari 4 kali imbang dan 2 kali kalah.

Melihat catatan itu, prediksi Barcelona vs Getafe sepertinya condong pada kemenangan Barcelona. Skor meyakinkan dengan margin lebih dari dua gol mungkin tercipta.

Baca Juga: Beli Tiket Timnas Indonesia U20 di Kualifikasi Piala Asia U20 2025, Harga Rp 150.000

Kabar Pemain

Secara umum, Barcelona bisa tetap bermain dengan tim utamanya. Satu-satunya penggantian paling mencolok tentu saja ada di bawah mistar gawang.

Kiper utama Barca, Marc-Andre ter Stegen, mengalami cedera serius saat Blaugrana menang 1-5 kontra Villarreal akhir pekan lalu. Sebagai gantinya, Inaki Pena jelas akan jadi pilihan utama.

Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Ter Stegen mengalami cedera tendon patella di lutut kanan. Sang kiper telah menjalani operasi dan akan masuk fase pemulihan yang panjang.

Nanti malam Flick juga berpeluang memainkan Pau Cubarsi, Alejandro Balde dan Marc Casado yang pekan lalu hanya turun sebagai pengganti. Ferran Torres juga sudah kembali dari hukuman kartu merah.

Di kubu lawan, Getafe mungkin akan melemah di lini pertahanan setelah Nabil Aberdin harus menepi karena cedera. Aberdin diprediksi absen hingga tiga laga.

Striker anyar mereka, Alvaro Rodriguez, juga masih belum bisa melakukan debutnya. Mantan pemain Real Madrid ini masih berjuang menghadapi cedera angkel.

Prediksi Susunan Pemain

  • Barcelona: Pena: Balde, Martinez, Cubarsi, Kounde; Pedri, Casado; Torres, Raphinha, Yamal; Lewandowsko.
  • Getafe: Soria; Rico, Alderete, Berrocal, Djene, Iglesias; Sola, Milla, Uche, Perez; Mayoral.
Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Getafe, Jadwal La Liga Kamis (26/9) Dini Hari

Jadwal & Link Streaming

Barcelona vs Getafe

  • Kamis, 26 September 2024
  • Pukul 02.00 WIB
  • Lluís Companys Olympic Stadium
  • Link live streaming Barcelona vs Getafe: Vidio.com

Selanjutnya: Pesawat Kepresidenan Berhasil Mendarat Perdana dengan Lancar di Bandara IKN

Menarik Dibaca: Euromedica Perkuat Komitmen Kesehatan dan Kecantikan dengan Buka Klinik Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News