JAKARTA. 2010, PT Asuransi Allianz Life Indonesia mencatatkan kinerja apik di sektor Syariah. Mereka mampu mengumpulkan pendapatan premi Rp 380,3 miliar atau tumbuh 56,2%. Peningkatan itu dipicu karena jumlah polis yang terus bertambah, meningkat dari 2009 sebanyak 24.741 nasabah menjadi 26.312 nasabah di akhir 2010.Direktur Syariah Allianz Life, Kiswati Soeryoko menjelaskan, peningkatan itu disumbang dari seluruh lini bisnis. Dari bisnis keagenan memberikan kontribusi Rp 340,5 miliar. "Ini tumbuh 47,3%," kata Kiswati, Kamis (13/1).Distribusi pemasaran melalui perbankan atawa bancassurance meningkat paling pesat. Tahun lalu, premi bancassurance hanya Rp 12,1 miliar. Tapi, 2010 tumbuh 227,3% menjadi Rp 39,6 miliar. Kemudian, dari pemasaran langsung menyumbang premi Rp 70,8 miliar atau tumbuh 36,7%. "Strategi bisnis di tahun lalu berhasil semua," tandas Kiswati.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Premi Allianz Life Syariah tumbuh 56,2%
JAKARTA. 2010, PT Asuransi Allianz Life Indonesia mencatatkan kinerja apik di sektor Syariah. Mereka mampu mengumpulkan pendapatan premi Rp 380,3 miliar atau tumbuh 56,2%. Peningkatan itu dipicu karena jumlah polis yang terus bertambah, meningkat dari 2009 sebanyak 24.741 nasabah menjadi 26.312 nasabah di akhir 2010.Direktur Syariah Allianz Life, Kiswati Soeryoko menjelaskan, peningkatan itu disumbang dari seluruh lini bisnis. Dari bisnis keagenan memberikan kontribusi Rp 340,5 miliar. "Ini tumbuh 47,3%," kata Kiswati, Kamis (13/1).Distribusi pemasaran melalui perbankan atawa bancassurance meningkat paling pesat. Tahun lalu, premi bancassurance hanya Rp 12,1 miliar. Tapi, 2010 tumbuh 227,3% menjadi Rp 39,6 miliar. Kemudian, dari pemasaran langsung menyumbang premi Rp 70,8 miliar atau tumbuh 36,7%. "Strategi bisnis di tahun lalu berhasil semua," tandas Kiswati.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News