JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Bringin Life (Bringin Life) makin gemar menjual produk asuransi mikro. Pertumbuhan premi bulanan yang tinggi mendorong Bringin Life gencar memasarkan produk asuransi mikro dengan mengandeng lembaga keuangan. Nandi H. Hamaki, Direktur Utama Bringin Life menjelaskan, ditengah kondisi ekonomi yang lesu penjualan produk asuransi mikro masih terbilang baik. Ia menyebut, untuk produk mikro asuransi Bringin Ajaib selama dua bulan terakhir terjadi kenaikan penjualan. Jika setiap bulannya hanya mencatat premi Rp 20 miliar, selama dua bulan terakhir terjadi kenaikan premi Rp 40 miliar dalam sebulan.
Premi asuransi mikro Bringin Life capai Rp 150 M
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Bringin Life (Bringin Life) makin gemar menjual produk asuransi mikro. Pertumbuhan premi bulanan yang tinggi mendorong Bringin Life gencar memasarkan produk asuransi mikro dengan mengandeng lembaga keuangan. Nandi H. Hamaki, Direktur Utama Bringin Life menjelaskan, ditengah kondisi ekonomi yang lesu penjualan produk asuransi mikro masih terbilang baik. Ia menyebut, untuk produk mikro asuransi Bringin Ajaib selama dua bulan terakhir terjadi kenaikan penjualan. Jika setiap bulannya hanya mencatat premi Rp 20 miliar, selama dua bulan terakhir terjadi kenaikan premi Rp 40 miliar dalam sebulan.