JAKARTA. Kepercayaan Asuransi Commonwealth Life (Comlife) terhadap produk unitlink menuai berkah. Sepanjang 2012, total premi sebelum audit Comlife mencapai Rp 1,65 triliun, tumbuh 36% dibandingkan akhir tahun 2011 Rp 1,21 triliun. Angka pertumbuhan tersebut lebih tinggi jika dibandingkan target pertumbuhan industri asuransi jiwa pada tahun lalu yang kisaran 20%-30%. Menurut Agus Setiawan, Direktur Teknik Commlife, perolehan premi ditopang dari kontribusi produk unitlink sebesar 60%-70%. Sedangkan sisanya adalah produk tradisional. Berkebalikan dengan kondisi di industri asuransi jiwa, pertumbuhan unitlink Commlife menjanjikan pada tahun lalu. "Kami beda, justru masih bagus unitlink," ungkap Agus pada Rabu (30/1).
Premi Commonwealth Life tahun lalu tumbuh 36%
JAKARTA. Kepercayaan Asuransi Commonwealth Life (Comlife) terhadap produk unitlink menuai berkah. Sepanjang 2012, total premi sebelum audit Comlife mencapai Rp 1,65 triliun, tumbuh 36% dibandingkan akhir tahun 2011 Rp 1,21 triliun. Angka pertumbuhan tersebut lebih tinggi jika dibandingkan target pertumbuhan industri asuransi jiwa pada tahun lalu yang kisaran 20%-30%. Menurut Agus Setiawan, Direktur Teknik Commlife, perolehan premi ditopang dari kontribusi produk unitlink sebesar 60%-70%. Sedangkan sisanya adalah produk tradisional. Berkebalikan dengan kondisi di industri asuransi jiwa, pertumbuhan unitlink Commlife menjanjikan pada tahun lalu. "Kami beda, justru masih bagus unitlink," ungkap Agus pada Rabu (30/1).