KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk asuransi endowment (dwiguna) PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) mencatatkan pertumbuhan premi sebesar 15% secara year on year (YoY) pada kuartal I-2025. Tanpa merinci besaran pendapatan premi pada produk endowment, President Director Ciputra Life Hengky Djojosantoso menjelaskan, meski produk tersebut mencatat pertumbuhan, kontribusinya masih relatif kecil yakni sekitar 10% dari total pendapatan premi perusahaan. “Mayoritas premi kami masih didominasi oleh produk asuransi jiwa kredit, yang telah kami distribusikan melalui kerja sama dengan lebih dari 20 bank dan perusahaan pembiayaan,” kata Hengky kepada Kontan, Senin (21/4).
Premi Endowment Ciputra Life Tumbuh 15% pada Kuartal I-2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk asuransi endowment (dwiguna) PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) mencatatkan pertumbuhan premi sebesar 15% secara year on year (YoY) pada kuartal I-2025. Tanpa merinci besaran pendapatan premi pada produk endowment, President Director Ciputra Life Hengky Djojosantoso menjelaskan, meski produk tersebut mencatat pertumbuhan, kontribusinya masih relatif kecil yakni sekitar 10% dari total pendapatan premi perusahaan. “Mayoritas premi kami masih didominasi oleh produk asuransi jiwa kredit, yang telah kami distribusikan melalui kerja sama dengan lebih dari 20 bank dan perusahaan pembiayaan,” kata Hengky kepada Kontan, Senin (21/4).