KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) membukukan kenaikan premi produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (paydi) atau unitlink pada kuartal III-2024. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen menyebutkan, Prudential meraih pendapatan premi produk unitlink yang berasal dari pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp 3,7 triliun di kuartal III 2024. Angka ini meningkat 9% dibandingkan periode sama tahun lalu. Karin mengatakan, pertumbuhan positif dari premi bisnis baru tersebut memberikan gambaran unitlink masih diminati masyarakat, khususnya di segmen affluent yang memang sudah lebih paham tentang investasi.
Premi Produk Unitlink Prudential Indonesia Capai Rp 3,7 Triliun di Kuartal III-2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) membukukan kenaikan premi produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (paydi) atau unitlink pada kuartal III-2024. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen menyebutkan, Prudential meraih pendapatan premi produk unitlink yang berasal dari pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp 3,7 triliun di kuartal III 2024. Angka ini meningkat 9% dibandingkan periode sama tahun lalu. Karin mengatakan, pertumbuhan positif dari premi bisnis baru tersebut memberikan gambaran unitlink masih diminati masyarakat, khususnya di segmen affluent yang memang sudah lebih paham tentang investasi.