JAKARTA. Pencapaian premi PT Asuransi Jiwa Taspen Life (Taspen Life) hingga April telah mencapai 80% dari target. Induk usaha jadi pendorong perolehan premi Taspen Life. Sepanjang tahun 2016, Taspen Life mematok target premi sebesar Rp 180 miliar atau tumbuh 42,8% dibandingkan realisasi premi 2015 sebesar Rp 126 miliar. Namun sampai April, premi Taspen Life telah menembus 80,5% dari target atau senilai Rp 145 miliar. Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menjelaskan, penopang perolehan premi berasal dari induk usahanya PT Taspen (Persero) yang gencar memasarkan produk ke nasabahnya. Selama ini, Taspen Life memang mengandalkan nasabah dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS) sebagai pasar yang digarap. Memanfaatkan Taspen, perusahaan akan memperluas kerja sama dengan berbagai lembaga baik di tingkat pusat maupun daerah terus diperluas. Khususnya untuk produk asuransi dwi guna atau endowment.
Premi Taspen Life tertopang induk usaha
JAKARTA. Pencapaian premi PT Asuransi Jiwa Taspen Life (Taspen Life) hingga April telah mencapai 80% dari target. Induk usaha jadi pendorong perolehan premi Taspen Life. Sepanjang tahun 2016, Taspen Life mematok target premi sebesar Rp 180 miliar atau tumbuh 42,8% dibandingkan realisasi premi 2015 sebesar Rp 126 miliar. Namun sampai April, premi Taspen Life telah menembus 80,5% dari target atau senilai Rp 145 miliar. Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menjelaskan, penopang perolehan premi berasal dari induk usahanya PT Taspen (Persero) yang gencar memasarkan produk ke nasabahnya. Selama ini, Taspen Life memang mengandalkan nasabah dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS) sebagai pasar yang digarap. Memanfaatkan Taspen, perusahaan akan memperluas kerja sama dengan berbagai lembaga baik di tingkat pusat maupun daerah terus diperluas. Khususnya untuk produk asuransi dwi guna atau endowment.