BANGKOK. CIMB Niaga terus menggeber jumlah pengguna kartu kreditnya. Sejumlah strategi pun dilakukan untuk mencapai target perusahaan. Salah satunya, dengan melibatkan seluruh armada perusahaan untuk menjadi marketing produk kartu kredit. Yang menarik, target pencapaian itu tidak hanya dilakukan oleh karyawan lini bawah saja, melainkan juga kepala divisi maupun jajaran direksi CIMB Niaga. Sebagai contoh, "Per tahunnya, saya ditargetkan harus mendapat nasabah sebanyak 150 nasabah," jelas Arwin Rasyid, President Director CIMB Niaga di Bangkok. Sementara, setiap kepala divisi ditargetkan mampu menggaet pelanggan sebanyak 75 nasabah. Target yang dicanangkan itu termasuk dalam komponen penilaian KPI (Key Performance Indicator) perusahaan. Sehingga, bagi jajaran direksi dan kepala divisi mencapai target, tidak akan ada bonus yang bisa dibawa pulang. Karena itu termasuk dalam penilaian kinerja karyawan," imbuhnya. Sementara, karyawan lini bawah yang mencapai target akan mendapatkan bonus tertentu. Rupanya, strategi yang dijalankan tersebut cukup ampuh mendongkrak jumlah pengguna kartu kredit CIMB Niaga. Tahun lalu, jumlah pengguna kartu kredit CIMB Niaga mencapai 1 juta pelanggan. Secara tahunan (YoY), tingkat pertumbuhannya mencapai 45%. Sementara, secara kuartalan (QoQ), tingkat pertumbuhan jumlah kartu kredit sebesar 15%. Peningkatan juga terjadi pada volume penjualan kartu kredit. Secara YoY, pertumbuhan volume mencapai 38%. Sedangkan QoQ pertumbuhannya sebesar 14%.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Presdir CIMB Niaga juga dikejar target kartu kredit
BANGKOK. CIMB Niaga terus menggeber jumlah pengguna kartu kreditnya. Sejumlah strategi pun dilakukan untuk mencapai target perusahaan. Salah satunya, dengan melibatkan seluruh armada perusahaan untuk menjadi marketing produk kartu kredit. Yang menarik, target pencapaian itu tidak hanya dilakukan oleh karyawan lini bawah saja, melainkan juga kepala divisi maupun jajaran direksi CIMB Niaga. Sebagai contoh, "Per tahunnya, saya ditargetkan harus mendapat nasabah sebanyak 150 nasabah," jelas Arwin Rasyid, President Director CIMB Niaga di Bangkok. Sementara, setiap kepala divisi ditargetkan mampu menggaet pelanggan sebanyak 75 nasabah. Target yang dicanangkan itu termasuk dalam komponen penilaian KPI (Key Performance Indicator) perusahaan. Sehingga, bagi jajaran direksi dan kepala divisi mencapai target, tidak akan ada bonus yang bisa dibawa pulang. Karena itu termasuk dalam penilaian kinerja karyawan," imbuhnya. Sementara, karyawan lini bawah yang mencapai target akan mendapatkan bonus tertentu. Rupanya, strategi yang dijalankan tersebut cukup ampuh mendongkrak jumlah pengguna kartu kredit CIMB Niaga. Tahun lalu, jumlah pengguna kartu kredit CIMB Niaga mencapai 1 juta pelanggan. Secara tahunan (YoY), tingkat pertumbuhannya mencapai 45%. Sementara, secara kuartalan (QoQ), tingkat pertumbuhan jumlah kartu kredit sebesar 15%. Peningkatan juga terjadi pada volume penjualan kartu kredit. Secara YoY, pertumbuhan volume mencapai 38%. Sedangkan QoQ pertumbuhannya sebesar 14%.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News