Presiden asosiasi sepak bola Jepang positif terinfeksi virus corona



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA), Kozo Tashima, positif terinfeksi pandemi COVID-19 atau virus corona. Dikutip oleh BolaSport.com dari The Japan Times, pihak asosiasi telah mengumumkan pimpinannya positif terkena virus corona Selasa (17/3) waktu setempat.

Tashima yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Japanese Olympic Committee (JOC) sebelumnya melakukan perjalanan ke berbagai negara. Salah satu jajaran direksi FIFA tersebut melakukan perjalanan ke Inggris, Belanda, dan Amerika Serikat pada akhir Februari hingga awal Maret untuk keperluan resmi.

Baca Juga: Gara-gara virus corona, Copa America juga mundur ke tahun depan

Selama perjalanan tersebut, Tashima menonton pertandingan persahabatan internasional. Ia juga mengikuti pertemuan yang membahas tentang Piala Dunia Perempuan 2023.

Jepang ditunjuk menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi sepak bola wanita terbesar di dunia tersebut. Dalam pernyataan JFA, pria berusia 62 tahun tersebut merasa baik-baik saja meskipun mengalami sedikit demam dan gejala pneumonia. "Saya akan berkonsentrasi untuk melakukan perawatan berdasarkan instruksi dari dokter saya," ujar Tashima.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Presiden Asosiasi Sepak Bola Jepang Positif Terinfeksi Virus Corona"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .