Preview dan Jadwal Spy X Family Episode 6: Hari-Hari Anya Mulai Masuk Sekolah



KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal dan preview Spy X Family episode 6: hari-hari Anya mulai masuk sekolah. Jangan lupa nonton Spy X Family episode terbaru setiap Sabtu, mulai pukul 22:00 di aplikasi dan website streaming anime resmi favorit Anda. 

Anime Spy X Family menjadi salah satu yang ditunggu sepanjang musim semi tahun ini. Melihat aksi keren Loid Forger, yang paling menggemaskan Anya Forger hingga Yor yang diam-diam mematikan, Spy X Family termasuk yang populer musim ini.

Berbicara tentang Spy X Family, anime ini sudah memasuki episode 5. Pada akhirnya, Anda dapat melihat kerja keras Anya terbayarkan dan bisa masuk ke sekolah yang agen Twilight inginkan.


Dengan begitu, Anya bisa mempertahankan keluarga yang didambakannya ini bersama sang ayah Loid Forger dan Yor sebagai ibu. Kira-kira seperti apa kelanjutan Spy X Family episode 6 nanti?

Yuk, tengok dulu preview Spy X Family episode 6 berikut ini.

Baca Juga: Spy X Family: Link Baca Manga hingga Nonton Anime di Aplikasi dan Website Resmi

Preview Spy X Family Episode 6

Spy X Family episode 6 berjudul Taktik Teman Tapi Mesra. Melalui akun Twitter resmi Spy X Family (@spyfamily_anime), berikut beberapa preview gambar yang dibagikan.

Beberapa scene yang dibagikan memperlihatkan Anya akhirnya mulai masuk sekolah Akademi Eden. Anya harus mempersiapkan segala sesuatu demi menjalankan misi yang diberikan oleh sang ayah, meskipun Loid sebenarnya tidak mengetahui Anya dapat membaca pikirannya.

Anya bersama Yor sang ibu mulai memesan baju seragam di toko langganan sekaligus tempat pertama kali mereka bertemu. Di sekolah, Anya juga bertemu teman-teman barunya, termasuk Damian Desmond, anak dari Donovan Desmond yang menjadi target Loid Forger.

Taktik apa yang akan dilakukan Anya untuk mendekati Damian Desmond demi misi penting sang ayah? Selengkapnya dapat Anda saksikan melalui Spy X Family episode 6 yang segera tayang akhir pekan ini.

Berikut jadwal dan daftar aplikasi atau website nonton Spy X Family episode 6 subtitle Indonesia.

Baca Juga: Profil Anya Forger di Anime Spy X Family, Menggemaskan Punya Kemampuan Baca Pikiran

Jadwal Spy X Family Episode 6

Spy X Family Episode 6 segera tayang hari Sabtu, 14 Mei 2022 mulai pukul 22:00 WIB. Nonton Spy X Family episode 6 melalui aplikasi dan website streaming resmi subtitle Indonesia, berikut daftarnya:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Netflix
  • Vidio
  • Sushiroll
  • Catchplay
  • Genflix
  • YouTube
Akhir kata, selamat menunggu besok nonton Spy X Family episode 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News