Preview dan Jadwal Spy X Family Episode 7: Anya Berusaha Minta Maaf ke Damian Desmond



KONTAN.CO.ID - Preview dan jadwal Spy X Family episode 7: Anya berusaha minta maaf ke Damian Desmond.

Anime ini tersedia di website dan aplikasi streaming resmi (iQIYI, Vidio, Bstation, Netflix, dll) mulai Sabtu, 20 Mei 2022 pukul 22:00 WIB.

Sebentar lagi akhir pekan, saatnya menyimak beberapa informasi terbaru seputar Spy X Family episode 7 yang akan tayang dalam waktu dekat. 

Perjuangan Anya menuju sekolah bergengsi Eden Academy akhirnya tercapai. Setelah melewati ujian tertulis, wawancara yang berakhir dramatis, hingga pada akhirnya mendapatkan kesempatan masuk sekolah bergengsi tersebut.

Dengan masuknya Anya di Eden Academy, misi Loid Forger mendapatkan lampu hijau. Namun, masih ada beberapa halangan dan rintangan yang menanti.

Misi Anya untuk mendekati anak dari Donovan Desmond yang bernama Damian Desmond tampaknya tidak mudah. Sikap Damian yang seenaknya membuat Anya kesal beberapa kali.

Bahkan, tonjokan mautnya mendarat di pipi Damian dengan luka yang membekas. Anya yang berusaha sabar kepada Damian dengan cara memberikan senyuman yang terlihat menjengkelkan.

Di balik senyumannya itu, kesabaran Anya ternyata sudah memuncak. Bogem panas pun mendarat dengan keras di pipi Damian hingga terlempar ke belakang.

Anya ketar-ketir, apakah tonjokannya ini berakhir dengan misi Loid Forger yang gagal? Bagaimana upaya Anya untuk memperbaiki kesalahannya ini, demi kelancaran misi Loid Forger tentunya.

Simak preview Spy X Family episode 7. Akun resmi Twitter Spy X Family @spyfamily_anime juga telah membagikan beberapa bocoran gambar.

Baca Juga: Top 5 Anime Spring 2022 Dengan Rating Tertinggi Berdasarkan Situs MyAnimelist

Preview Spy X Family Episode 7

Berdasarkan beberapa gambar yang dibagikan, sepertinya misi Anya selanjutnya adalah berusaha minta maaf kepada Damian Desmond atas tragedi yang menimpanya.

Permintaan maaf ini juga sekaligus bentuk tindakan Anya supaya misi Loid Forger mendekati anak dari Damian Desmond dapat berjalan mulus.

Namun, Becky yang kini menjadi teman baik Anya sepertinya berusaha untuk menghalanginya. Apakah misi Anya berhasil di Spy X Family episode 7 nanti? 

Berikut jadwal rilis Spy X Family episode 7, subtitle Indonesia tersedia di beberapa website dan aplikasi streaming resmi kesayangan Anda. 

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 6, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, Dll

Jadwal Spy X Family episode 7

Anime Spy X Family episode 7 bakal tayang mulai Sabtu 20 Mei 2022 pukul 22:00 WIB di beberapa platform streaming resmi.

Anda bisa nonton Spy X Family episode terbaru melalui beberapa website dan aplikasi berikut ini lengkap dengan link masing-masing.

Aplikasi dan website penyedia streaming resmi Spy X Family:

  • iQIYI: iq.com (Gratis/ Sebagian harus VIP)
  • Vidio: vidio.com (Premium)
  • Netflix: netflix.com (Premium)
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv (Gratis)
  • Sushiroll: sushiroll.co.id (Premium)
  • Genflix: genflix.co.id (Premium)
  • Catchplay: catchplay.com (Premium)
  • YouTube: Channel Muse Indonesia, Asia, Malaysia, dll. (Gratis)
Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News