Pria Juga Harus Rawat Diri! Ini 10 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik



MOMSMONEY.ID - Tidak hanya wanita, pria juga harus rawat diri, ya. Cobalah rekomendasi skincare pria terbaik berikut ini.

Perawatan diri bagi pria penting untuk menjaga kesehatan dan penampilan kulit. Namun, kebanyakan pria belum tahu apa saja rekomendasi skincare pria terbaik.

Untuk itulah, MomsMoney telah merangkumkan sejumlah rekomendasi skincare pria terbaik yang dapat Anda coba. Menyadur dari Alodokter, inilah daftarnya:


1. Garnier Men Acno Fight Facial Foam

Cocok untuk pria dengan masalah jerawat, sabun ini dapat mengatasi jerawat dan komedo, mengurangi minyak berlebih, dan menyamarkan bekas jerawat.

Produk ini mengandung herba repair dan salicylic acid yang membantu mengurangi produksi minyak dan membersihkan pori-pori.

Baca Juga: Catat! Ini 10 Cara Menahan Lapar saat Diet yang Paling Ampuh

2. Biore Men’s Double Scrub Facial Foam Black & White Deep Fresh

Facial foam ini efektif membersihkan kotoran dan minyak, serta mencegah komedo. Mengandung charcoal dan white scrub yang membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori.

3. Kahf Oil and Acne Face Wash

Skincare ini dirancang khusus untuk pria dengan kulit berminyak atau berjerawat. Mengandung ekstrak mediterranean sage dan french cypress yang efektif mengangkat minyak berlebih dan merawat jerawat.

Produk ini memiliki formula HydroBalance dan Pure Cleanse yang membersihkan wajah secara mendalam sambil menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga: Apa Penyebab Sakit Kepala setelah Keramas ya? Cek 3 Kemungkinan Penyebabnya

4. Kahf Skin Energizing & Brightening Face Wash

Sabun wajah ini membuat kulit lebih cerah dan segar. Formulanya yang ringan cocok untuk semua jenis kulit dan diperkaya dengan ekstrak moroccan mint dan mediterranean grapefruit.

Sama seperti produk sebelumnya, sabun ini juga menggunakan formula HydroBalance dan Pure Cleanse.

5. Pond's Men White Boost Facial Scrub

Pembersih wajah ini menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Produk ini mengandung ekstrak white ginseng dan niacinamide yang memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

Baca Juga: Kacang untuk Penderita Diabetes yang Aman Dikonsumsi, Catat Daftarnya

6. Mens Biore Pore Pack Black Strip

Produk ini berguna untuk mengangkat komedo. Plester ini mengandung bamboo charcoal dan oil absorbing agent yang efektif menyerap minyak berlebih.

7. Illuminaire Sun Protect Face & Body Lotion

Sunscreen ini melembapkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV. Mengandung minyak mineral, derivat vitamin C, dan ekstrak teh hijau yang mencegah bintik hitam dan melindungi dari penuaan dini.

Baca Juga: 10 Makanan Pembersih Pembuluh Darah dari Plak dan Kolesterol, Ini Daftarnya

8. Nivea Men Extra Bright Anti Dark Spot Serum

Serum ini membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan melindungi kulit dari penggelapan kembali. Mengandung active vitamin C dan SPF50 PA+++ untuk perlindungan maksimal.

9. Kahf All-in-One Power Toning Face Spray

Toner ini menghidrasi kulit, mengurangi produksi minyak, dan membuat kulit terasa segar. Mengandung bahan alami seperti swiss glacial water dan ekstrak arctic marine algae.

Baca Juga: 10 Makanan Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Rambut

10. Pond’s Men Bright Boost Moisturizer

Pelembap ini mencerahkan dan menghilangkan noda hitam, serta melindungi dari sinar UVA dan UVB. Kandungan white ginseng scrub dan vitamin B3 membantu regenerasi sel kulit dan mencerahkan kulit.

Demikianlah rekomendasi skincare pria terbaik yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rezki Wening Hayuningtyas