JAKARTA. Perusahaan digital agregator e-commerce asal Thailand, Priceza resmi meluncur di pasar online Indonesia pada Selasa (16/5). Priceza memberikan layanan membandingkan harga, produk dan spesifikasi produk di antara satu e-commerce dengan e-commerce lainnya. Saat ini, sudah ada 200 merchant yang bekerja sama dengan Priceza. Mulai dari perusahaan e-commerce besar yang disokong pemodal kakap, sampai usaha rintisan milik individu. Model bisnisnya, Priceza mengutip komisi dari mercant yang bekerja sama. Selain itu, Priceza juga menyediakan layanan bagi merchant yang ingin tampil di halaman pertama pencarian.
Priceza resmi meluncur di pasar online Indonesia
JAKARTA. Perusahaan digital agregator e-commerce asal Thailand, Priceza resmi meluncur di pasar online Indonesia pada Selasa (16/5). Priceza memberikan layanan membandingkan harga, produk dan spesifikasi produk di antara satu e-commerce dengan e-commerce lainnya. Saat ini, sudah ada 200 merchant yang bekerja sama dengan Priceza. Mulai dari perusahaan e-commerce besar yang disokong pemodal kakap, sampai usaha rintisan milik individu. Model bisnisnya, Priceza mengutip komisi dari mercant yang bekerja sama. Selain itu, Priceza juga menyediakan layanan bagi merchant yang ingin tampil di halaman pertama pencarian.