Prioritaskan Pelanggan, Alfamidi Raih Customer Service Quality Award 2024



MOMSMONEY.ID - PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi kembali meraih penghargaan dalam ajang yang diselenggarakan SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA) bertajuk Indonesia Customer Service Quality Award 2024 kategori supermarket di Jakarta, Rabu (9/10).

Indonesia Customer Service Quality Award 2024, menjadi ajang apresiasi bagi perusahaan atau mereka yang mampu memberikan kepuasan pelanggan. Dalam penghargaan ini, Alfamidi terpilih sebagai supermarket berpredikat Very Good berdasarkan survei kepada lebih dari 5.000 responden di enam kota besar yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Menariknya, ini adalah penghargaan kedua kalinya yang Alfamidi raih dalam ajang yang digelar SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA). Sebelumnya di tahun 2023 perusahaan ritel modern ini juga meraih award serupa.


Service Quality Manager Alfamidi Zaldy Hidayat sangat mengapresiasi penghargaan yang SBBA berikan ini. Penghargaan ini akan semakin memacu Alfamidi memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada para pelanggan.  “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat berarti dan memotivasi kami untuk terus untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan konsumen. Sesuai dengan tema kerja “Siap Melayani” di tahun 2024 ini,” kata Zaldy.

Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan, Jadi Bukti Dominasi Aice di Segmen Anak-Anak dan Pra-Remaja

Sebagai ritel modern, jaringan Alfamidi luas dan menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Menawarkan pengalaman belanja baru kepada pelanggan dengan beragam pilihan barang sesuai kebutuhan.

Gerai Alfamidi juga dirancang mengikuti perubahan pola belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan. Ribuan gerai Alfamidi pun ditempatkan di lokasi strategis serta didukung berbagai fasilitas seperti lahan parkir yang memadai.

Perjalanan di usia yang ke-17 di tahun 2024, Alfamidi juga telah mengukir beragam prestasi. Kini sebanyak 5,6 juta pelanggan menjadi member Alfamidi. Lebih dari 1,7 juta transaksi pelanggan terlayani melalui aplikasi Midi Kriing dan 9.000 jenis layanan pembayaran elektronik.

Midi Kriing menjadi salah satu inovasi layanan Alfamidi. Aplikasi digital ini dihadirkan Alfamidi guna memudahkan Family Midi berbelanja kebutuhan keluarga sambil tetap beraktivitas seperti biasa melalui ponsel.

Baca Juga: Bank DBS Indonesia Best Market Maker oleh FX LSEG

Selanjutnya: Jadwal Anime Musim Gugur 2024 (Fall 2024) Lengkap dengan Tempat Nonton yang Legal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika