PRIVE Suguhkan Sentuhan Interior Elegan di Jakarta Fashion Week 2025



KONTAN.CO.ID - PRIVE berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  menghadirkan pengalaman estetika yang memikat di perhelatan mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Melalui produk-produknya yang dihadirkan dengan filosofi designed for living tastefully, keterlibatan PRIVE dalam JFW 2025 menggabungkan seni desain interior dengan inovasi dunia fashion, memperkaya suasana sekaligus memberikan kenyamanan di berbagai area utama acara. 

Kania Munadiayuna – Business Development Manager PRIVE menjelaskan, “Kami bangga bisa berkolaborasi di ajang sebesar JFW bersama HDII. Ini bukan hanya tentang furnitur, tetapi tentang bagaimana PRIVE dapat menjadi bagian dari pengalaman menyeluruh di event ini. Harapan kami, kontribusi ini dapat memberikan kenyamanan sekaligus inspirasi bagi setiap pengunjung yang datang dalam perhelatan mode yang bergengsi ini.”

Keterlibatan PRIVE di JFW 2025 tidak hanya untuk melengkapi estetika venue tetapi juga sebagai bentuk dukungan bagi event yang menjadi pusat tren dan kreativitas di Indonesia.


Kehadiran PRIVE di berbagai area mengusung semangat modern contemporary dengan desain yang elegan, menciptakan atmosfer berkelas yang menyatu dengan tema besar JFW 2025, “Future Fusion: Tradition Meets Innovation.”

Kontribusi yang akan dilakukan PRIVE dalam kolaborasi ini yaitu dengan  mengisi berbagai titik strategis di JFW 2025, menciptakan lingkungan yang tak hanya estetik tetapi juga menyatu dengan fungsi dan kebutuhan acara. Produk-produk furniture terbaik PRIVE dapat ditemukan di  VIP Lounge Area dan ruangan konferensi pers.  Melalui penempatan yang strategis dan pemilihan koleksi yang tepat, PRIVE berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang mengedepankan pengalaman premium kepada seluruh undangan JFW.  

Dengan kolaborasi ini, PRIVE melihat Jakarta Fashion Week sebagai platform yang ideal untuk merayakan kolaborasi antara seni, desain, dan fashion. Melalui kolaborasi dengan HDII menjadi langkah penting dalam mengembangkan perspektif baru tentang desain interior dan gaya hidup.

“Dengan hadir di JFW 2025, kami ingin memperkuat posisi kami sebagai brand furnitur yang tidak hanya menghadirkan produk furniture yang berkelas dan berkualitas tetapi juga menyuguhkan furnitur yang timeless pieces, crafted for comfort and style”, tutup Kania

Tentang PRIVE PRIVE, a MODENA Company, adalah brand furnitur yang menghadirkan desain modern kontemporer dengan sentuhan elegan. Setiap produk PRIVE dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dengan filosofi “designed for living tastefully”—menggabungkan estetika dengan kenyamanan dan fungsi.   Koleksi PRIVE terdiri dari timeless pieces yang tidak hanya menghadirkan keindahan visual tetapi juga kenyamanan maksimal, menjadikannya pilihan tepat untuk menciptakan ruang yang berkelas dan fungsional.

Baca Juga: MODENA Perkenalkan Solusi Rumah Terintegrasi dalam Roadshow 2024

Selanjutnya: Segar Kumala (BUAH) Targetkan Pendapatan Rp 2 Triliun Hingga Tutup Tahun

Menarik Dibaca: Prakiraan Cuaca Jakarta Besok (24/10): Cerah Berawan dan Berawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti