KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) rupanya sangat adaptif terhadap perkembangan teknologi, tidak hanya menambah peralatan dengan teknologi terbaru. Rupanya, perusahaan juga sudah mulai mengembangan platform digital untuk memperdepat pelayanan, aplikasi ini memang baru diperkenalkan perusahaan di tahun ini dan masih membutuhkan sosialisasi dan komunikasi kepada pelanggan. Dewi Muliaty, Presiden Direktur PT Prodia Widyahusada Tbk mengatakan bahwa perusahaan sudah mengembangkan platform aplikasi digital untuk mempercepat dan mempermudah layanan di gerai miliknya. Perusahaan sudah mengembangkan aplikasi tersebut sejak kuartal II tahun ini. Namun, dirinya mengatakan karena sifatnya yang baru diperkenalkan tidak terlalu banyak konsumen yang mengakses layanan digital tersebut. “IT itu kan added value semua digital kalau tidak begitu ya layanan kurang bisa diakses. Supaya lebih cepat, pelayanan kami sudah ada e-registration jadi bisa registrasi online di apps maupun web. Selain itu, juga diperkuat dengan layanan e-payment jadi pasien datang hanya tinggal ambil darah saja,” ujarnya di Jakarta, Kamis (5/10).
Prodia kembangkan layanan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) rupanya sangat adaptif terhadap perkembangan teknologi, tidak hanya menambah peralatan dengan teknologi terbaru. Rupanya, perusahaan juga sudah mulai mengembangan platform digital untuk memperdepat pelayanan, aplikasi ini memang baru diperkenalkan perusahaan di tahun ini dan masih membutuhkan sosialisasi dan komunikasi kepada pelanggan. Dewi Muliaty, Presiden Direktur PT Prodia Widyahusada Tbk mengatakan bahwa perusahaan sudah mengembangkan platform aplikasi digital untuk mempercepat dan mempermudah layanan di gerai miliknya. Perusahaan sudah mengembangkan aplikasi tersebut sejak kuartal II tahun ini. Namun, dirinya mengatakan karena sifatnya yang baru diperkenalkan tidak terlalu banyak konsumen yang mengakses layanan digital tersebut. “IT itu kan added value semua digital kalau tidak begitu ya layanan kurang bisa diakses. Supaya lebih cepat, pelayanan kami sudah ada e-registration jadi bisa registrasi online di apps maupun web. Selain itu, juga diperkuat dengan layanan e-payment jadi pasien datang hanya tinggal ambil darah saja,” ujarnya di Jakarta, Kamis (5/10).