Prodia mulai menggunakan artificial intelligence



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) akan memperkenalkan layanan artificial intelligence untuk layanan pelanggan.

Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan bahwa perusahaan dalam waktu dekat akan mengenalkan layanan artificial intelligence tersebut. Hanya dirinya belum menjelaskan kapan layanan tersebut akan diluncurkan.

"Digital health juga kami kembangkan, kami akan soft launching artificial intelligence. Itu namanya Tania, jadi itu kami masuk dan Tania bisa menjawab selain itu call center juga tersedia," ujarnya di Jakarta, Senin (7/5).

Sebelumnya perusahaan juga mengembangkan segmen online dengan memperkenalkan layanan mobile apps untuk e-registration dan e-payment. Pelayanan digital ini untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dan bukti perusahaan adaptif terhadap perkembangan zaman.

"Engagement dengan pasien yang terus-menerus dilakukan harapannya membuat volume (kunjungan) naik," lanjutnya.

Saat ini memang kontribusi online terhadap bisnis perusahaan masih tergolong mini. Di kuartal I saja, online baru menyumbang kurang dari 2% terhadap pendapatan, namun seiring kemajuan zaman, dirinya berharap kontribusinya terus mengalami peningkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto