KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) terus melakukan inovasi untuk lebih dekat kepada pelanggan. Salah satu yang dikembangkan adalah teknologi digital, setelah pada kuartal III lalu mengenalkan Kontak Prodia, hari ini perusahaan meluncurkan virtual personal assistant yang bernama TANIA. Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan dengan memperbanyak saluran komunikasi perusahaan akan memperkuat engagement dengan pelanggan. Asal tahu saja saat ini perusahaan memiliki website www.prodia.co.id, email info@prodia.co.id, facebook, twitter, instagram, e-prodia, kontak prodia 1500-8300 dan terbaru chatbot TANIA. "Harapan kami bisa ikuti kebutuhan generasi milenial dan perkembangan teknologi yang begitu cepat. Pada umumnya yang ikut perkembangan teknologi itu sudah tidak ingin telepon atau datang langsung jadi (TANIA) ini akan mempermudah," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/11).
Prodia Widyahusada (PRDA) gencar pakai saluran digital untuk sasar milenial
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) terus melakukan inovasi untuk lebih dekat kepada pelanggan. Salah satu yang dikembangkan adalah teknologi digital, setelah pada kuartal III lalu mengenalkan Kontak Prodia, hari ini perusahaan meluncurkan virtual personal assistant yang bernama TANIA. Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan dengan memperbanyak saluran komunikasi perusahaan akan memperkuat engagement dengan pelanggan. Asal tahu saja saat ini perusahaan memiliki website www.prodia.co.id, email info@prodia.co.id, facebook, twitter, instagram, e-prodia, kontak prodia 1500-8300 dan terbaru chatbot TANIA. "Harapan kami bisa ikuti kebutuhan generasi milenial dan perkembangan teknologi yang begitu cepat. Pada umumnya yang ikut perkembangan teknologi itu sudah tidak ingin telepon atau datang langsung jadi (TANIA) ini akan mempermudah," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/11).