KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) telah meluncurkan 14 produk baru sepanjang paruh pertama tahun ini. Produk baru tersebut berupa suplemen berbasis herbal, minuman kesehatan, hingga berbagai vitamin. Analis NH Korindo Sekuritas Putu Chantika mengatakan, inovasi dan peluncuran produk baru yang dilakukan SIDO akan menjadi katalis positif ke depan. Ia menilai, produk-produk tersebut kelak dapat meningkatkan volume penjualan SIDO, khususnya pada segmen herbal dan suplemen kesehatan. “Inovasi ini juga dirasa berguna untuk memperluas pangsa pasar SIDO, terutama untuk segmen kelas menengah ke atas. Hal tersebut dikarenakan beberapa produk tersebut memiliki harga jual produk yang relatif lebih tinggi,” jelas Putu kepada Kontan.co.id, Rabu (14/10).
Produk baru akan jadi faktor pendongkrak kinerja Sido Muncul (SIDO) ke depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) telah meluncurkan 14 produk baru sepanjang paruh pertama tahun ini. Produk baru tersebut berupa suplemen berbasis herbal, minuman kesehatan, hingga berbagai vitamin. Analis NH Korindo Sekuritas Putu Chantika mengatakan, inovasi dan peluncuran produk baru yang dilakukan SIDO akan menjadi katalis positif ke depan. Ia menilai, produk-produk tersebut kelak dapat meningkatkan volume penjualan SIDO, khususnya pada segmen herbal dan suplemen kesehatan. “Inovasi ini juga dirasa berguna untuk memperluas pangsa pasar SIDO, terutama untuk segmen kelas menengah ke atas. Hal tersebut dikarenakan beberapa produk tersebut memiliki harga jual produk yang relatif lebih tinggi,” jelas Putu kepada Kontan.co.id, Rabu (14/10).