Produk Baru K White Natural Bantu Bebaskan Diri Dari Jerawat Punggung, Coba Yuk



MOMSMONEY.ID - Meski letaknya tertutup ternyata jerawat punggung cukup mengganggu aktivitas sehari-hari. Alasan itulah yang mendorong Wings Care meluncurkan produk baru K Natural White Jeju Lemon sebagai salah satu cara menghindari jerawat punggung. 

Jerawat punggu atau yang kerap disebut bacne menjadi salah satu masalah kulit yang bisa mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. 

Agatha Pricilla yang merupakan K-beauty Enthusiast mengatakan bahwa dirinya dan rekannya merasa kurang percaya diri ketika mengalami jerawat punggung. Khususnya saat menggunakan baju-baju backless layaknya para idol k-pop. 


"Ditambah lagi, jerawat itu kan biasanya hilangnya cukup lama dan kadang membekas hitam di kulit,” ujar Agatha.

Melihat adanya kebutuhan pasar akan kulit glowing dan sehat bebas jerawat punggung, K Natural White body wash hadir dengan varian terbarunya, yaitu Jeju Lemon. 

Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative K Natural White mengatakan bahwa sejak 2021 K Natural White sudah hadir dalam tiga varian yang terinspirasi dari kecantikan kulit glowing ala Korea. 

Baca Juga: Kembangkan Bisnis, Wings Group Hadirkan Parfum Khusus Laki-laki

"Kali ini kami kembali berinovasi dengan menghadirkan K Natural White Jeju Lemon yang mengandung formula 2 in 1 brightening plusnatural antibacterial untuk mencerahkan kulit kusam karena jerawat dan melawan bakteri C. acnes penyebab jerawat badan," ujar Evelyn. 

Adapun varian baru K Natural White Jeju Lemon merupakan inovasi WINGS Care dalam mendukung masyarakat Indonesia mewujudkan kulit glowing dan sehat. 

Peluncuran produk K Natural White Jeju Lemon dilakukan untuk mendorong kepercayaan diri perempuan yang bermimpi memiliki kwang skin atau kulit bersih dan cerah. 

Itu sebabnya, K Natural White mengajak ratusan remaja pada acara Kiyowo Foam Party yang menghadirkan Rangkaian acara tersebut diisi dengan talkshow bertajuk ‘Unlocking Your Kwang Skin Beauty’ dan penampilan dari berbagai pihak.  

Inovasi produk dan keseruan kampanye Bye Bye Bacne yang dihadirkan oleh K Natural White ini sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”.

Atasi jerawat punggung

Armansjah Dara Sjahruddin, selaku Dermatologist  mengatakan bahwa memang salah satu cara untuk menghindari jerawat punggung dengan membersihkan kulit punggung dengan sabun atau produk antibakteri dan anti jamur. 

Armansjah mengatakan bahwa sebenarnya jerawat di badan bisa muncul karena  produksi kelenjar minyak yang berlebih. Disamping itu adanya penumpukan kotoran di kulit. 

Belum lagi sel-sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit menjadi tersumbat sehingga akhirnya memicu peradangan, infeksi bakteri, dan jamur. 

"Akar permasalahan dari jerawat badan utamanya terjadi karena faktor kebersihan," ungkap Armansjah dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY beberapa waktu lalu. 

Armansjah mengatakan bahwa kebanyakan yang terkena jerawat adalah i mereka yang aktif-aktifnya berkegiatan di luar khususnya remaja dan mudah berkeringat serta terpapar debu. 

reBaca Juga: Pasar Colongne Kian Tumbuh, Wings Group Luncurkan Produk untuk Pria

Oleh karena itu selain memilih produk sabun antibakteri dan antijamur cara lainnya adalah menjaga kebersihan kulit dengan eksfoliasi atau proses mengangkat sel kulit mati dari lapisan kulit yang biasanya menggunakan scrub. 

Biasakan mandi setelah berolahraga juga menjadi salah satu kunci menghindari jerawat punggung. 

Yang tak kalah penting adalah konsumsi makanan sehat. "Memperbanyak buah, sayuran, protein tanpa lemak," saran Armansjah. 

Sementara itu, Agatha Chelsea, brand Ambassador K Natural White yang dikenal sebagai penyanyi dan aktris juga berbagi tips untuk bisa memiliki kulit glowing dan sehat. 

Menurutnya ada tiga tips yang bisa dibagikan. Pertama, minum cukup air putih setiap hari agar menghindari diri kulit kering. 

Kedua, mengenakan  pakaian yang nyaman di kulit, dan dan ketiga menggunakan sabun  mandi seperti K Natural White khususnya sehabis beraktivitas, apalagi setelah olahraga dan berkeringat. 

"Karena mencerahkan, melembabkan kulit serta wanginya fresh. Varian baru yang Jeju Lemon bisa kalian coba juga buat yang punya jerawat badan,” tutup Agatha Chelsea.

Selanjutnya: Tren Suku Bunga Tinggi, Cost of Fund BNI Naik pada September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha