KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan botol kaca PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) menjadi penolong di tengah lesunya penjualan kaca lembaran sepanjang semester I 2019. Di semester II, penjualan botol kaca dalam negeri diprediksi akan lebih baik, mengingat industri makanan dan minuman juga bertumbuh. "Sektor makanan dan minuman itu pertumbuhannya masih sekitar 8% ya," kata Sekretaris Perusahaan Mulia Industrindo Henry Bun ketika dihubungi Kontan.co.id, Senin (29/7). Baca Juga: Meski bukukan revenue dobel digit, bottomline Kedaung masih negatif di semester I
Produk botol kaca Mulia Industrindo (MLIA) didorong industri makanan dan minuman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan botol kaca PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA) menjadi penolong di tengah lesunya penjualan kaca lembaran sepanjang semester I 2019. Di semester II, penjualan botol kaca dalam negeri diprediksi akan lebih baik, mengingat industri makanan dan minuman juga bertumbuh. "Sektor makanan dan minuman itu pertumbuhannya masih sekitar 8% ya," kata Sekretaris Perusahaan Mulia Industrindo Henry Bun ketika dihubungi Kontan.co.id, Senin (29/7). Baca Juga: Meski bukukan revenue dobel digit, bottomline Kedaung masih negatif di semester I