KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pemain asuransi jiwa mengandalkan produk asuransi dwiguna dalam berbisnis di segmen produk tradisional. Produk ini dinilai punya nilai jual lebih ketimbang produk tradisional lain. Direktur PT Capital Life Indonesia Robin Winata mengatakan, produk endowment masih mendominasi penjualan dari produk asuransi tradisional di perusahaannya. Sebagian besar dari premi yang didapat di segmen tersebut masih berasal dari jenis produk ini. Secara umum, segmen produk tradisional menyumbang sekitar 40% dari premi yang didapat perseroan saat ini. "Mayoritas pembelian endowment berasal dari saluran bancassurance," kata Robin, Senin (30/7).
Produk dwiguna topang segmen asuransi tradisional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pemain asuransi jiwa mengandalkan produk asuransi dwiguna dalam berbisnis di segmen produk tradisional. Produk ini dinilai punya nilai jual lebih ketimbang produk tradisional lain. Direktur PT Capital Life Indonesia Robin Winata mengatakan, produk endowment masih mendominasi penjualan dari produk asuransi tradisional di perusahaannya. Sebagian besar dari premi yang didapat di segmen tersebut masih berasal dari jenis produk ini. Secara umum, segmen produk tradisional menyumbang sekitar 40% dari premi yang didapat perseroan saat ini. "Mayoritas pembelian endowment berasal dari saluran bancassurance," kata Robin, Senin (30/7).