KONTAN.CO.ID - JAKARTA. NielsenIQ, lembaga yang mengadakan survei transaksi belanja daring selama festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 tahun 2021 mengungkapkan produk fesyen, kosmetik, dan perawatan pribadi menjadi produk yang paling banyak diperjualbelikan pada ajang Harbolnas 12.12. NielsenIQ juga mencatat volume transaksi selama Harbolnas meningkat 7,4 kali dibandingkan dengan penjualan rata-rata pada hari biasa. "Dari estimasi kami, penjualan pada 2021 mencapai Rp18,1 triliun, naik sekitar Rp6,5 triliun daripada 2020,” kata Director NielsenIQ Rusdy Sumantri dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (29/12/2021).
Produk Fesyen dan Kosmetik Paling Banyak Diperjualbelikan di Harbolnas 12.12
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. NielsenIQ, lembaga yang mengadakan survei transaksi belanja daring selama festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 tahun 2021 mengungkapkan produk fesyen, kosmetik, dan perawatan pribadi menjadi produk yang paling banyak diperjualbelikan pada ajang Harbolnas 12.12. NielsenIQ juga mencatat volume transaksi selama Harbolnas meningkat 7,4 kali dibandingkan dengan penjualan rata-rata pada hari biasa. "Dari estimasi kami, penjualan pada 2021 mencapai Rp18,1 triliun, naik sekitar Rp6,5 triliun daripada 2020,” kata Director NielsenIQ Rusdy Sumantri dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (29/12/2021).