JAKARTA. Mesin percetakan, foto copy, scanner, printer merek Fuji Xerox yang didistribusikan PT Astra Graphia Tbk (ASGR) menduduki posisi tiga besar penjualan nasional. Berdasar data lembaga riset International Data Corporation (IDC), pada 2014, pangsa pasarnya mencapai 35%. Direktur Independen Astra Graphia Arifin Pranoto menyatakan, perseroan berhasil meraih pangsa pasar ini lantaran kemampuannya mendiversifikasi produk dan memberikan produk sesuai kebutuhan pelanggannya. "Data IDC pada 2014 menyebutkan pangsa pasar kami untuk produk Fuji Xerox baik yang berwarna maupun hitam putih mencapai 35%. Sementara, bisnis solusi dokumen pangsa pasarnya mencapai 54,5%," katanya, Kamis (16/4).
Produk Fuji Xerox raih pangsa pasar 35%
JAKARTA. Mesin percetakan, foto copy, scanner, printer merek Fuji Xerox yang didistribusikan PT Astra Graphia Tbk (ASGR) menduduki posisi tiga besar penjualan nasional. Berdasar data lembaga riset International Data Corporation (IDC), pada 2014, pangsa pasarnya mencapai 35%. Direktur Independen Astra Graphia Arifin Pranoto menyatakan, perseroan berhasil meraih pangsa pasar ini lantaran kemampuannya mendiversifikasi produk dan memberikan produk sesuai kebutuhan pelanggannya. "Data IDC pada 2014 menyebutkan pangsa pasar kami untuk produk Fuji Xerox baik yang berwarna maupun hitam putih mencapai 35%. Sementara, bisnis solusi dokumen pangsa pasarnya mencapai 54,5%," katanya, Kamis (16/4).