KONTAN.CO.ID - Produk-produk global mulai berduyun-duyun masuk pasar China. Mereka mulai melihat pasar china kembali bergairah setelah terpaan krisis akibat pandemi corona sejak akhir tahun lalu. Hal ini terlihat dari partisipasi produk global dalam festifal belanja yang digelar oleh Alibaba Group yakni Tmall. Tmall merupakan platform e-commerce premium Business to Customer (B2C) dari Alibaba. Pekan ini mereka memulai mereka Festival Belanja Tengah Tahun 6.18. Festifal belanja ini untuk menggenjot konsumsi pasar China, serta membantu merek-merek global untuk memanfaatkan tren dan perilaku baru konsumen pasca pandemi Covid-19.
Produk global mulai masuk China lagi lewat festival belanja Alibaba Group
KONTAN.CO.ID - Produk-produk global mulai berduyun-duyun masuk pasar China. Mereka mulai melihat pasar china kembali bergairah setelah terpaan krisis akibat pandemi corona sejak akhir tahun lalu. Hal ini terlihat dari partisipasi produk global dalam festifal belanja yang digelar oleh Alibaba Group yakni Tmall. Tmall merupakan platform e-commerce premium Business to Customer (B2C) dari Alibaba. Pekan ini mereka memulai mereka Festival Belanja Tengah Tahun 6.18. Festifal belanja ini untuk menggenjot konsumsi pasar China, serta membantu merek-merek global untuk memanfaatkan tren dan perilaku baru konsumen pasca pandemi Covid-19.