KONTAN.CO.ID - SHANGHAI. Potensi produk asal Indonesia untuk populer di China akan terbuka besar. Maklum, saat ini sudah ada lima produk Indonesia yang sudah masuk dalam paviliun Tmall global, yakni platform daring Alibaba Group. Kelima produk tersebut tersebut adalah Indomie, Kapal Api, biskuit Richeese, sarang burung walet Yan Ty Ty, dan kerupuk udang Papatonk. Kelimanya akan ikut meramaikan festival belanja global bertajuk doubel eleven (11.11) yang digelar hari ini. Bahkan, setelah ajang belanja terbesar Alibaba tersebut usai, paviliun tersebut masih akan terus aktif. Yi Qian, Deputy general Manager of Tmall Global mengatakan, dua dari produk tersebut sangat diterima dengan baik yakni Indomie dan Kopi Kapal Api. Ke depan, produk Indonesia yang potensial untuk masuk ke platform belanja terbesar Alibaba tersebut adalah suplemen kesehatan.
Produk lokal Indonesia berpotensi besar populer di China
KONTAN.CO.ID - SHANGHAI. Potensi produk asal Indonesia untuk populer di China akan terbuka besar. Maklum, saat ini sudah ada lima produk Indonesia yang sudah masuk dalam paviliun Tmall global, yakni platform daring Alibaba Group. Kelima produk tersebut tersebut adalah Indomie, Kapal Api, biskuit Richeese, sarang burung walet Yan Ty Ty, dan kerupuk udang Papatonk. Kelimanya akan ikut meramaikan festival belanja global bertajuk doubel eleven (11.11) yang digelar hari ini. Bahkan, setelah ajang belanja terbesar Alibaba tersebut usai, paviliun tersebut masih akan terus aktif. Yi Qian, Deputy general Manager of Tmall Global mengatakan, dua dari produk tersebut sangat diterima dengan baik yakni Indomie dan Kopi Kapal Api. Ke depan, produk Indonesia yang potensial untuk masuk ke platform belanja terbesar Alibaba tersebut adalah suplemen kesehatan.