KONTAN.CO.ID - Produk-produk makanan dan minuman (mamin) Indonesia meraih potensi transaksi sebesar USD 62,83 juta pada pameran Summer Fancy Food Show 2022 (SFF 2022) di Javits Center, New York, Amerika Serikat (AS) pada 12–14 Juni 2022. Produk-produk mamin dari Indonesia yang mengusung label specialty food dan mamin sehat berhasil menarik minat para pengunjung AS. Sementara itu, produk jamu dan rempah Indonesia menjadi primadona di pameran mamin terbesar di AS tersebut. “Produk makanan dan minuman Indonesia berhasil menarik perhatian banyak pengunjung dan diminati para pembeli potensial. Potensi transaksi Indonesia yang dihasilkan pada SFF 2022 mencapai USD 62,83 juta selama tiga hari pameran,” ujar Atase Perdagangan KBRI Washington DC Wijayanto. Ajang SFF 2022 telah menjaring 1.907 peserta dan 250.000 total pengunjung selama tiga hari pameran. Keikutsertaan produk-produk Indonesia di pameran tersebut terlaksana lewat sinergi Kedutaan Besar RI (KBRI) Washington DC melalui Atase Perdagangan, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles, ITPC Chicago, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Konsulat Jenderal RI (KJRI) New York.
Produk Mamin Indonesia Raih Potensi USD 62,83 Juta di New York Summer Fancy Food 2022
KONTAN.CO.ID - Produk-produk makanan dan minuman (mamin) Indonesia meraih potensi transaksi sebesar USD 62,83 juta pada pameran Summer Fancy Food Show 2022 (SFF 2022) di Javits Center, New York, Amerika Serikat (AS) pada 12–14 Juni 2022. Produk-produk mamin dari Indonesia yang mengusung label specialty food dan mamin sehat berhasil menarik minat para pengunjung AS. Sementara itu, produk jamu dan rempah Indonesia menjadi primadona di pameran mamin terbesar di AS tersebut. “Produk makanan dan minuman Indonesia berhasil menarik perhatian banyak pengunjung dan diminati para pembeli potensial. Potensi transaksi Indonesia yang dihasilkan pada SFF 2022 mencapai USD 62,83 juta selama tiga hari pameran,” ujar Atase Perdagangan KBRI Washington DC Wijayanto. Ajang SFF 2022 telah menjaring 1.907 peserta dan 250.000 total pengunjung selama tiga hari pameran. Keikutsertaan produk-produk Indonesia di pameran tersebut terlaksana lewat sinergi Kedutaan Besar RI (KBRI) Washington DC melalui Atase Perdagangan, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles, ITPC Chicago, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Konsulat Jenderal RI (KJRI) New York.