KONTAN.CO.ID - Produk makanan dan minuman (mamin) Indonesia semakin intens memasuki pasar Taiwan. Produk mamin Indonesia pun kembali mewarnai salah satu pameran terbesar di Taiwan, yaitu Kaohsiung Food Show 2024, pada 24—27 Oktober 2024 di Kaohsiung Exhibition Center, Kaohsiung, Taiwan. Pada pameran ini, produk mamin Indonesia mampu meraup potensi transaksi mencapai USD 7,7 juta atau lebih dari Rp127,80 miliar. Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI Mardyana Listyowati. meresmikan Paviliun Indonesia pada pameran tersebut. Turut hadir, yaitu Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei Arif Sulistiyo dan Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer Kemendag RI Miftah Farid pada Kamis, (24/10). “Pameran ini merupakan ajang promosi strategis untuk memperkuat sekaligus meningkatkan ekspor produk mamin Indonesia ke pasar Taiwan,” ujar Mardyana dalam sambutannya saat membuka Paviliun Indonesia.
Produk Mamin Indonesia Raup Potensi Transaksi Rp127,80 Miliar di Kaohsiung Food Show
KONTAN.CO.ID - Produk makanan dan minuman (mamin) Indonesia semakin intens memasuki pasar Taiwan. Produk mamin Indonesia pun kembali mewarnai salah satu pameran terbesar di Taiwan, yaitu Kaohsiung Food Show 2024, pada 24—27 Oktober 2024 di Kaohsiung Exhibition Center, Kaohsiung, Taiwan. Pada pameran ini, produk mamin Indonesia mampu meraup potensi transaksi mencapai USD 7,7 juta atau lebih dari Rp127,80 miliar. Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI Mardyana Listyowati. meresmikan Paviliun Indonesia pada pameran tersebut. Turut hadir, yaitu Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei Arif Sulistiyo dan Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer Kemendag RI Miftah Farid pada Kamis, (24/10). “Pameran ini merupakan ajang promosi strategis untuk memperkuat sekaligus meningkatkan ekspor produk mamin Indonesia ke pasar Taiwan,” ujar Mardyana dalam sambutannya saat membuka Paviliun Indonesia.
TAG: