KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) emiten penyedia kain, seragam, dan fashion, terus berinovasi untuk memenuhi permintaan pelanggan, di antaranya produk seragam. Penjualan seragam ini dilakukan melalui anak usaha BELL yaitu PT Mido Indonesia dan sudah berkontribusi sebesar 38% selama lima bulan pertama tahun 2021 terhadap total penjualan BELL. R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan BELL bersyukur di masa pandemi Covid-19 ini, BELL masih menerima pesanan untuk produk seragam. "Hal ini menjadi kontributor yang cukup signifikan terhadap penjualan BELL. Selama lima bulan pertama tahun 2021 penjualan seragam BELL mencapai sebesar Rp69,67 miliar. Hal ini disebabkan pasar kami di domestik masih sangat luas," ujarnya, Kamis (15/7).
Produk seragam menyumbang 38% penjualan Trisula Textile Industries (BELL)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) emiten penyedia kain, seragam, dan fashion, terus berinovasi untuk memenuhi permintaan pelanggan, di antaranya produk seragam. Penjualan seragam ini dilakukan melalui anak usaha BELL yaitu PT Mido Indonesia dan sudah berkontribusi sebesar 38% selama lima bulan pertama tahun 2021 terhadap total penjualan BELL. R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan BELL bersyukur di masa pandemi Covid-19 ini, BELL masih menerima pesanan untuk produk seragam. "Hal ini menjadi kontributor yang cukup signifikan terhadap penjualan BELL. Selama lima bulan pertama tahun 2021 penjualan seragam BELL mencapai sebesar Rp69,67 miliar. Hal ini disebabkan pasar kami di domestik masih sangat luas," ujarnya, Kamis (15/7).