KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diperkenalkan ke pasar Indonesia, Safi produk halal perawatan tubuh milik Wipro Unza berhasil mencatatkan pertumbuhan yang cukup baik. Asal tahu saja, Safi masuk pasar Indonesia pada akhir kuartal I tahun ini, selama tiga bulan penjualan perusahaan menyatakan peningkatan penjualan cukup signifikan. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia mengatakan bahwa respons pelanggan di Indonesia terhadap produk kosmetik halal juga berimbas pada penjualan Safi. Baru tiga bulan saja, penjualan produk yang terdiri dari tiga varian sudah mencatatakan pertumbuhan diatas ekspektasi. Apalagi, pada saat periode Lebaran yang menunjukkan grafik peningkatan paling tajam. “Penjualan Safi di Bylan Juni sudah mencapai index 481, bisa dikatakan hampir lima kali lipat sejak dilauncing pada Bulan Maret 2018,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (13/7).
Produk skincare halal diminati, penjualan Safi melonjak lima kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diperkenalkan ke pasar Indonesia, Safi produk halal perawatan tubuh milik Wipro Unza berhasil mencatatkan pertumbuhan yang cukup baik. Asal tahu saja, Safi masuk pasar Indonesia pada akhir kuartal I tahun ini, selama tiga bulan penjualan perusahaan menyatakan peningkatan penjualan cukup signifikan. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia mengatakan bahwa respons pelanggan di Indonesia terhadap produk kosmetik halal juga berimbas pada penjualan Safi. Baru tiga bulan saja, penjualan produk yang terdiri dari tiga varian sudah mencatatakan pertumbuhan diatas ekspektasi. Apalagi, pada saat periode Lebaran yang menunjukkan grafik peningkatan paling tajam. “Penjualan Safi di Bylan Juni sudah mencapai index 481, bisa dikatakan hampir lima kali lipat sejak dilauncing pada Bulan Maret 2018,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (13/7).