KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan penjualan produk unitlink masih cukup pesat. Namun portofolio sejumlah perusahaan asuransi jiwa masih didominasi oleh produk tradisional. Di PT BNI Life Insurance misalnya, kontribusi dari produk proteksi masih jadi penyumbang terbesar. Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana menyebut kontribusi dari produk proteksi ini masih berada di kisaran 60% dari total premi yang masuk kantong perusahaannya. Kontribusi yang besar ini menurut dia disumbang baik dari segmen kumpulan maupun individu. Dimana untuk segmen kumpulan, memang banyak didominasi oleh penjualan produk proteksi semisal asuransi kesehatan.
Produk tradisional kuasai 60% portofolio asuransi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan penjualan produk unitlink masih cukup pesat. Namun portofolio sejumlah perusahaan asuransi jiwa masih didominasi oleh produk tradisional. Di PT BNI Life Insurance misalnya, kontribusi dari produk proteksi masih jadi penyumbang terbesar. Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana menyebut kontribusi dari produk proteksi ini masih berada di kisaran 60% dari total premi yang masuk kantong perusahaannya. Kontribusi yang besar ini menurut dia disumbang baik dari segmen kumpulan maupun individu. Dimana untuk segmen kumpulan, memang banyak didominasi oleh penjualan produk proteksi semisal asuransi kesehatan.