KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk unitlink PT BNI Life Insurance mencatatkan kontribusi sebesar 32,4% dari total pemasukan perusahaan di kuartal I 2018. Kontribusi terbesar tersebut berasal dari dari gross premium renewal unitlink Rp 147,25 miliar, atau tumbuh 29,2% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 113,99 miliar. Sayangnya, kontribusi dari gross premium renewal tidak diikuti oleh kinerja produk unitlink yang lain, yaitu gros premium new business unitlink yang belum menunjukkan peningkatan yang signifikan sepanjang bulan Januari hingga Maret. “Ini dikarenakan kinerja pasar saham domestik di bursa saham tercatat kurang baik di bandingkan bursa-bursa saham lain yang membukukan kinerja positif pada kuartal I 2018,” kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana, kepada Kontan.co.id, dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.
Produk unitlink BNI Life sumbang 32,4% pemasukan perusahaan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk unitlink PT BNI Life Insurance mencatatkan kontribusi sebesar 32,4% dari total pemasukan perusahaan di kuartal I 2018. Kontribusi terbesar tersebut berasal dari dari gross premium renewal unitlink Rp 147,25 miliar, atau tumbuh 29,2% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 113,99 miliar. Sayangnya, kontribusi dari gross premium renewal tidak diikuti oleh kinerja produk unitlink yang lain, yaitu gros premium new business unitlink yang belum menunjukkan peningkatan yang signifikan sepanjang bulan Januari hingga Maret. “Ini dikarenakan kinerja pasar saham domestik di bursa saham tercatat kurang baik di bandingkan bursa-bursa saham lain yang membukukan kinerja positif pada kuartal I 2018,” kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana, kepada Kontan.co.id, dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.