KONTAN.CO.ID - Prospek produk asuransi berbalut investasi yakni unitlink diyakini PT Sun Life Financial Indonesia masih mengkilap hingga akhir tahun ini. Pertumbuhan yang cukup signifikan, memacu perseroan untuk terus mengembangkan produk unitlink. Chief Marketing Officer Sun Life Financial Shierly Ge menjelaskan, prospek unitlink masih positif lantaran masih diminati masyarakat Indonesia yang memerlukan proteksi tetapi juga ingin mendapatkan imbal balik dari komponen investasi. Hingga kuartal II 2017, kontribusi produk unitlink terhadap total pendapatan Sun Life mencapai 82%. Pertumbuhan produk ini juga tumbuh signifikan, Shierly menyebut hingga periode tersebut telah mengalami peningkatan 154%.
Produk unitlink Sun Life tumbuh 154%
KONTAN.CO.ID - Prospek produk asuransi berbalut investasi yakni unitlink diyakini PT Sun Life Financial Indonesia masih mengkilap hingga akhir tahun ini. Pertumbuhan yang cukup signifikan, memacu perseroan untuk terus mengembangkan produk unitlink. Chief Marketing Officer Sun Life Financial Shierly Ge menjelaskan, prospek unitlink masih positif lantaran masih diminati masyarakat Indonesia yang memerlukan proteksi tetapi juga ingin mendapatkan imbal balik dari komponen investasi. Hingga kuartal II 2017, kontribusi produk unitlink terhadap total pendapatan Sun Life mencapai 82%. Pertumbuhan produk ini juga tumbuh signifikan, Shierly menyebut hingga periode tersebut telah mengalami peningkatan 154%.