JAKARTA. Produk-produk unitlink di industri asuransi jiwa nasional terus tumbuh dan berkembang. Bahkan, tak sedikit perusahaan yang meraup untung dari pertumbuhan produk unitlink yang mereka tawarkan berupa premi yang besar. Salah satu perusahaan asuransi jiwa yang turut menikmati pertumbuhan itu adalah asuransi Jiwasraya. Hingga semester I-2010, produk unitlink asuransi Jiwasraya tercatat tumbuh 30% jika dibandingkan periode yang sama di 2009. "Angka persisnya saya tidak ingat. Tapi yang pasti unitlink ini tumbuhnya cukup baik dan terus growing," ujar Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim kepada KONTAN, Rabu (18/8). Di tahun ini, Jiwasraya menargetkan total premi yang mampu mereka raup sebesar Rp 3,2 triliun di semua produk asuransinya. Dari jumlah itu, target premi Unitlink sebesar Rp 500 miliar. Saat ini, produk unitlink mengambil 28% bagian dari keseluruhan produk asuransi Jiwasraya.
Produk unitlink terus berkembang
JAKARTA. Produk-produk unitlink di industri asuransi jiwa nasional terus tumbuh dan berkembang. Bahkan, tak sedikit perusahaan yang meraup untung dari pertumbuhan produk unitlink yang mereka tawarkan berupa premi yang besar. Salah satu perusahaan asuransi jiwa yang turut menikmati pertumbuhan itu adalah asuransi Jiwasraya. Hingga semester I-2010, produk unitlink asuransi Jiwasraya tercatat tumbuh 30% jika dibandingkan periode yang sama di 2009. "Angka persisnya saya tidak ingat. Tapi yang pasti unitlink ini tumbuhnya cukup baik dan terus growing," ujar Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim kepada KONTAN, Rabu (18/8). Di tahun ini, Jiwasraya menargetkan total premi yang mampu mereka raup sebesar Rp 3,2 triliun di semua produk asuransinya. Dari jumlah itu, target premi Unitlink sebesar Rp 500 miliar. Saat ini, produk unitlink mengambil 28% bagian dari keseluruhan produk asuransi Jiwasraya.