KONTAN.CO.ID - Produk dekorasi rumah Indonesia tampil memikat di pameran Interior Lifestyle Tokyo 2024 yang diselenggarakan pada 12—14 Juni 2023 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. Pada pameran ini, produk Indonesia tersebut berhasil membukukan potensi transaksi senilai Rp13,6 miliar. Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif Merry Maryati berharap, keikutsertaan Indonesia pada pameran Interior Lifestyle Tokyo 2024 dapat memperkenalkan produk berbasis desain asal Indonesia yang unggul dan mampu bersaing di pasar global. Partisipasi dalam pameran ini akan membuka kesempatan penetrasi produk berbasis desain asal Indonesia di pasar Jepang dan global. “Kemendag memiliki misi memperkenalkan kemampuan, keahlian, dan desain terbaik produkproduk Indonesia. Melalui peran perwakilan perdagangan di luar negeri, Kemendag akan terus membuka akses pasar untuk penetrasi produk-produk kreatif dan orisinal karya anak bangsa. Selama pameran diharapkan dapat terjalin kontrak dagang dengan mitra dagang potensial di Jepang dan kawasan sekitarnya, serta membuka pintu bagi produk Indonesia yang akan memasuki pasar global,” ungkap Merry.
ProdukDekorasi Rumah Indonesia Bukukan Potensi Transaksi Rp13,6 Miliar di Tokyo
KONTAN.CO.ID - Produk dekorasi rumah Indonesia tampil memikat di pameran Interior Lifestyle Tokyo 2024 yang diselenggarakan pada 12—14 Juni 2023 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. Pada pameran ini, produk Indonesia tersebut berhasil membukukan potensi transaksi senilai Rp13,6 miliar. Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif Merry Maryati berharap, keikutsertaan Indonesia pada pameran Interior Lifestyle Tokyo 2024 dapat memperkenalkan produk berbasis desain asal Indonesia yang unggul dan mampu bersaing di pasar global. Partisipasi dalam pameran ini akan membuka kesempatan penetrasi produk berbasis desain asal Indonesia di pasar Jepang dan global. “Kemendag memiliki misi memperkenalkan kemampuan, keahlian, dan desain terbaik produkproduk Indonesia. Melalui peran perwakilan perdagangan di luar negeri, Kemendag akan terus membuka akses pasar untuk penetrasi produk-produk kreatif dan orisinal karya anak bangsa. Selama pameran diharapkan dapat terjalin kontrak dagang dengan mitra dagang potensial di Jepang dan kawasan sekitarnya, serta membuka pintu bagi produk Indonesia yang akan memasuki pasar global,” ungkap Merry.
TAG: