JAKARTA. Produksi dan penjualan listrik PT Perusahaan Listrik Negara mengalami peningkatan sepanjang Januari hingga September 2011. Nur Pamudji,Direktur Utama PLN dalam paparannya tentang kinerja PLN di depan Komisi VII DPR mengatakan produksi listrik PLN hingga kuartal ketiga 2011 mencapai 134,8 TWh (Terawatt Hour) atau meningkat sekitar 6,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2010 yang hanya 126,2 TWh. Sedangkan penjualan listrik juga mengalami peningkatan sekitar 5,3%."Hingga kuartal III realisasi penjualan tenaga listrik PLN mencapai 116,4 TWh sedangkan realisasi pada kuartal III 2010 mencapai 110,1 TWh," ujar Nur. Sepanjang Januari hingga September 2011 jumlah pelanggan PLN juga kata Nur mengalami penambahan sebanyak 2,5 juta pelanggan. Saat ini jumlah pelanggan PLN mencapai 44,9 juta pelanggan sedangkan pada periode yang sama 2010 mencapai 41,3 juta pelanggan. Pelanggan terbanyak kata Nur didominasi pelanggan rumah tangga yaitu 92,7%, kemudian pelanggan bisnis sebanyak 4,5%, pelanggan industri 2,7%, dan pelanggan lainnya 0,1%.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Produksi dan penjualan listrik PLN meningkat
JAKARTA. Produksi dan penjualan listrik PT Perusahaan Listrik Negara mengalami peningkatan sepanjang Januari hingga September 2011. Nur Pamudji,Direktur Utama PLN dalam paparannya tentang kinerja PLN di depan Komisi VII DPR mengatakan produksi listrik PLN hingga kuartal ketiga 2011 mencapai 134,8 TWh (Terawatt Hour) atau meningkat sekitar 6,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2010 yang hanya 126,2 TWh. Sedangkan penjualan listrik juga mengalami peningkatan sekitar 5,3%."Hingga kuartal III realisasi penjualan tenaga listrik PLN mencapai 116,4 TWh sedangkan realisasi pada kuartal III 2010 mencapai 110,1 TWh," ujar Nur. Sepanjang Januari hingga September 2011 jumlah pelanggan PLN juga kata Nur mengalami penambahan sebanyak 2,5 juta pelanggan. Saat ini jumlah pelanggan PLN mencapai 44,9 juta pelanggan sedangkan pada periode yang sama 2010 mencapai 41,3 juta pelanggan. Pelanggan terbanyak kata Nur didominasi pelanggan rumah tangga yaitu 92,7%, kemudian pelanggan bisnis sebanyak 4,5%, pelanggan industri 2,7%, dan pelanggan lainnya 0,1%.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News