KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), memproyeksikan kenaikan penjualan sebesar 30% selama periode Ramadan dan Lebaran tahun ini. Optimisme tersebut didukung oleh kegiatan ekspansi yang telah dilakukan perusahaan pada tahun lalu, yang diyakini dapat ikut mengerek kinerja CLEO selama periode Ramadan kali ini. "Hal ini terlihat dari kegiatan agresif perseroan dengan melakukan penambahan 88 cabang distribusi dan 383 mitra di sepanjang tahun 2021, kami optimis dapat bertumbuh lebih baik," ungkap Wakil Direktur Utama CLEO, Melisa Patricia, saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (6/4).
Produsen AMDK Antisipasi Lonjakan Permintaan Selama Ramadan & Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), memproyeksikan kenaikan penjualan sebesar 30% selama periode Ramadan dan Lebaran tahun ini. Optimisme tersebut didukung oleh kegiatan ekspansi yang telah dilakukan perusahaan pada tahun lalu, yang diyakini dapat ikut mengerek kinerja CLEO selama periode Ramadan kali ini. "Hal ini terlihat dari kegiatan agresif perseroan dengan melakukan penambahan 88 cabang distribusi dan 383 mitra di sepanjang tahun 2021, kami optimis dapat bertumbuh lebih baik," ungkap Wakil Direktur Utama CLEO, Melisa Patricia, saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (6/4).