JAKARTA. PT Galenium Pharmasia Laboratories memprediksi pendapatan tahun ini bisa tumbuh di atas 10%. Salah satu strateginya, Galenium akan genjot penjualan produk personal skin care (PSC). Demi memenuhi target itu, Galenium menggandeng perusahaan distribusi dan logistik, PT Yasa Mitra Perdana dan PT Atri Distribusindo. Strategi ini untuk menjangkau wilayah timur Indonesia dan menambah jaringan distribusi di pasar ritel modern. "Kami mengharapkan growth bisa double digit tahun ini. Apalagi, pertumbuhan produk skin care masih prospektif," kata Direktur Galenium, Juzardi Joesoef, Senin (6/5). Pertumbuhan pasar produk skin care domestik diperkirakan mencapai 10%-11%. Galenium ingin memperluas jangkauan distribusi ke pasar ritel modern lantaran selama ini 65% penjualan berasal dari pasar tradisional. "Dengan kerjasama ini, kami mengharapkan porsi pasar modern dan pasar tradisional menjadi seimbang," kata Juzardi.
Produsen Caladine perkuat jaringan pemasaran
JAKARTA. PT Galenium Pharmasia Laboratories memprediksi pendapatan tahun ini bisa tumbuh di atas 10%. Salah satu strateginya, Galenium akan genjot penjualan produk personal skin care (PSC). Demi memenuhi target itu, Galenium menggandeng perusahaan distribusi dan logistik, PT Yasa Mitra Perdana dan PT Atri Distribusindo. Strategi ini untuk menjangkau wilayah timur Indonesia dan menambah jaringan distribusi di pasar ritel modern. "Kami mengharapkan growth bisa double digit tahun ini. Apalagi, pertumbuhan produk skin care masih prospektif," kata Direktur Galenium, Juzardi Joesoef, Senin (6/5). Pertumbuhan pasar produk skin care domestik diperkirakan mencapai 10%-11%. Galenium ingin memperluas jangkauan distribusi ke pasar ritel modern lantaran selama ini 65% penjualan berasal dari pasar tradisional. "Dengan kerjasama ini, kami mengharapkan porsi pasar modern dan pasar tradisional menjadi seimbang," kata Juzardi.