JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) ingin penjualan tahun ini mendaki 10%. Target pertumbuhan kinerja produsen pakaian dalam merek GT Man tersebut tak berbeda jauh dengan realisasi tahun lalu. Sepanjang tahun 2016, Ricky Putra membukukan penjualan Rp 1,21 triliun. Nilai penjualan itu tumbuh 9% ketimbang penjualan tahun 2015, yakni Rp 1,11 triliun. Raihan penjualan Ricky Putra tahun 2016 sekaligus menggenapi target yang mereka canangkan di awal tahun lalu, yakni penjualan Rp 1,2 triliun. Meski sudah membeberkan target, belum banyak strategi yang dibeberkan oleh manajemen Ricky Putra. Perusahaan yang tercatat dengan kode saham RICY di Bursa Efek Indonesia itu hanya menyebutkan, ingin memacu penjualan ekspor ke Jepang. Maklum, Negeri Sakura merupakan kontributor 90% penjualan ekspor.
Produsen GT Man ingin penjualan naik 10%
JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) ingin penjualan tahun ini mendaki 10%. Target pertumbuhan kinerja produsen pakaian dalam merek GT Man tersebut tak berbeda jauh dengan realisasi tahun lalu. Sepanjang tahun 2016, Ricky Putra membukukan penjualan Rp 1,21 triliun. Nilai penjualan itu tumbuh 9% ketimbang penjualan tahun 2015, yakni Rp 1,11 triliun. Raihan penjualan Ricky Putra tahun 2016 sekaligus menggenapi target yang mereka canangkan di awal tahun lalu, yakni penjualan Rp 1,2 triliun. Meski sudah membeberkan target, belum banyak strategi yang dibeberkan oleh manajemen Ricky Putra. Perusahaan yang tercatat dengan kode saham RICY di Bursa Efek Indonesia itu hanya menyebutkan, ingin memacu penjualan ekspor ke Jepang. Maklum, Negeri Sakura merupakan kontributor 90% penjualan ekspor.