KONTAN.CO.ID - PT Warna Mardhika mengaku tidak terdampak adanya penurunan daya beli yang dikeluhkan banyak peritel, pemilik brand pakaian Hammer Group tersebut mengaku penjualannya di semester I tetap baik. Asal tahu saja, di paruh pertama tahun ini perusahaan sudah mengantongi kenaikan penjualan sebesar 18%, jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan target yang dipasang di level 10%-15%. Mario Hartono, Vice President Director PT Warna Mardhika Indonesia mengatakan bahwa perusahaan tetap optimis dalam melakukan pengembangan bisnis pada tahun ini. Khusus untuk semester II, perusahaan mengatakan penjualan perusahaan tidak akan sebaik diparuh pertama yang terdapat event lebaran, namun secara umum dirinya mengatakan masih akan bisa mendapatkan pertumbuhan. "Prediksi saya kami tumbuh sampai 8-10% di tahun 2017 ini, kalau kita lihat kan lebaran full di bulan Juni ya tinggi di semester I," ujarnya kepada KONTAN di Jakarta, Sabtu (19/8).
Produsen kaos Hammer targetkan penjualan naik 10%
KONTAN.CO.ID - PT Warna Mardhika mengaku tidak terdampak adanya penurunan daya beli yang dikeluhkan banyak peritel, pemilik brand pakaian Hammer Group tersebut mengaku penjualannya di semester I tetap baik. Asal tahu saja, di paruh pertama tahun ini perusahaan sudah mengantongi kenaikan penjualan sebesar 18%, jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan target yang dipasang di level 10%-15%. Mario Hartono, Vice President Director PT Warna Mardhika Indonesia mengatakan bahwa perusahaan tetap optimis dalam melakukan pengembangan bisnis pada tahun ini. Khusus untuk semester II, perusahaan mengatakan penjualan perusahaan tidak akan sebaik diparuh pertama yang terdapat event lebaran, namun secara umum dirinya mengatakan masih akan bisa mendapatkan pertumbuhan. "Prediksi saya kami tumbuh sampai 8-10% di tahun 2017 ini, kalau kita lihat kan lebaran full di bulan Juni ya tinggi di semester I," ujarnya kepada KONTAN di Jakarta, Sabtu (19/8).