KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia bakal memperkuat channel penjualan online pada tahun depan. Hal ini mengingat saat ini pertumbuhan e-commerce dan marketplace di Indonesia sangat pesat ditopang pula demand yang besar dari pelanggan digital. Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan saat ini pihaknya sudah mulai mengembangkan channel penjualan online. Produk-produk miliknya mulai dari Kecap ABC, sirop ABC dan lainnya sudah bisa didapatkan melalui partner e-commerce dan marketplace. "Ya kami memulai prosesnya sekarang, di bisnis makanan itu kebanyakan memang channel penjualan itu di gerai. Di Indonesia, e-commerce berkembang pesat dan mass product juga dijual disana, banyak orang mulai kesana jadi kami juga mulai kembangkan," ujarnya kepada KONTAN, Senin (15/10).
Produsen Kecap ABC akan memperkuat jalur penjualan online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia bakal memperkuat channel penjualan online pada tahun depan. Hal ini mengingat saat ini pertumbuhan e-commerce dan marketplace di Indonesia sangat pesat ditopang pula demand yang besar dari pelanggan digital. Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan saat ini pihaknya sudah mulai mengembangkan channel penjualan online. Produk-produk miliknya mulai dari Kecap ABC, sirop ABC dan lainnya sudah bisa didapatkan melalui partner e-commerce dan marketplace. "Ya kami memulai prosesnya sekarang, di bisnis makanan itu kebanyakan memang channel penjualan itu di gerai. Di Indonesia, e-commerce berkembang pesat dan mass product juga dijual disana, banyak orang mulai kesana jadi kami juga mulai kembangkan," ujarnya kepada KONTAN, Senin (15/10).