KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT L'Oréal Indonesia menyadari segmen produk skincare memiliki potensi tumbuh signifikan tiap tahunnya. Apalagi produk ini di kategori kosmetik, dari segi permintaan tergolong tahan banting terhadap situasi apapun. "Ini segmen penting di kosmetik, kalau make up mungkin bisa up and down, tapi skincare baik perempuan maupun laki-laki tetap membeli," ujar Umesh Phadke, Presiden Direktur PT L'Oréal Indonesia, Rabu (14/8). Menurutnya permintaan skincare tergolong stabil bahkan terus bertumbuh. Lini produk skincare pun punya banyak jenis. Kata Umesh, dari riset perusahaan setidaknya perempuan perkotaan (urban) memiliki sembilan jenis produk skincare untuk perawatannya. Sayangnya berapa kontribusi segmen ini bagi bisnis kosmetik L'Oréal belum bisa dibeberkan manajemen.
Produsen kosmetik L'Oréal optimistis permintaan skincare terus meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT L'Oréal Indonesia menyadari segmen produk skincare memiliki potensi tumbuh signifikan tiap tahunnya. Apalagi produk ini di kategori kosmetik, dari segi permintaan tergolong tahan banting terhadap situasi apapun. "Ini segmen penting di kosmetik, kalau make up mungkin bisa up and down, tapi skincare baik perempuan maupun laki-laki tetap membeli," ujar Umesh Phadke, Presiden Direktur PT L'Oréal Indonesia, Rabu (14/8). Menurutnya permintaan skincare tergolong stabil bahkan terus bertumbuh. Lini produk skincare pun punya banyak jenis. Kata Umesh, dari riset perusahaan setidaknya perempuan perkotaan (urban) memiliki sembilan jenis produk skincare untuk perawatannya. Sayangnya berapa kontribusi segmen ini bagi bisnis kosmetik L'Oréal belum bisa dibeberkan manajemen.