KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cheetos, produk makanan ringan produksi PT Indofood Fritolay Makmur, perkuat segmen pasar milenial. Produk yang sudah bertahan 27 tahun itu mengadakan kampanye Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu dengan sasaran remaja berusia 12 hingga 15 tahun. "Agar mereka tidak tergantung pada gadget, mereka bisa bisa bermain-main sambil makan Cheetos," kata Marketing Manager Snack Food Harry Susanto Wibowo ketika ditemui Kontan.co.id, Rabu (7/8). Kampanye Cheetos ini berangkat dari bentuk potongan Cheetos yang berbeda satu dengan yang lain. Kaum milenial diajak untuk berimajinasi, lalu menuangkannya dalam bentuk konten sekreatif mungkin. Nantinya, ide terpilih akan dipamerkan dalam Cheetos Museum, di Mall Kota Kasablanka November mendatang.
Produsen makanan ringan Cheetos perkuat pangsa pasar milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cheetos, produk makanan ringan produksi PT Indofood Fritolay Makmur, perkuat segmen pasar milenial. Produk yang sudah bertahan 27 tahun itu mengadakan kampanye Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu dengan sasaran remaja berusia 12 hingga 15 tahun. "Agar mereka tidak tergantung pada gadget, mereka bisa bisa bermain-main sambil makan Cheetos," kata Marketing Manager Snack Food Harry Susanto Wibowo ketika ditemui Kontan.co.id, Rabu (7/8). Kampanye Cheetos ini berangkat dari bentuk potongan Cheetos yang berbeda satu dengan yang lain. Kaum milenial diajak untuk berimajinasi, lalu menuangkannya dalam bentuk konten sekreatif mungkin. Nantinya, ide terpilih akan dipamerkan dalam Cheetos Museum, di Mall Kota Kasablanka November mendatang.