KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen Mie Sedaap, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali meluncurkan varian mi instan terbarunya. Kali ini, Wings menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yakni Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. Seperti diketahui, sebelumnya Wings telah meluncurkan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Senior Brand Noodles Sayap Mas Utama (Wings Group) Mita Ardiani bilang, varian mi cita rasa internasional tersebut berhasil merebut pasar mi instan dan menempati posisi pertama pada segmen Korean Noodles di Indonesia. "Mie Sedaap juga adalah merek Fast Moving Consumer Goods (FMCG) nomor 3 di Indonesia berdasarkan studi Brand Footprint Indonesia 2021 oleh Kantar," ungkap Mita dalam konferensi pers virtual peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7).
Produsen Mie Seedap, Sayap Mas Utama (Wings Group) luncuran varian mi instan terbaru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen Mie Sedaap, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali meluncurkan varian mi instan terbarunya. Kali ini, Wings menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yakni Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. Seperti diketahui, sebelumnya Wings telah meluncurkan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Senior Brand Noodles Sayap Mas Utama (Wings Group) Mita Ardiani bilang, varian mi cita rasa internasional tersebut berhasil merebut pasar mi instan dan menempati posisi pertama pada segmen Korean Noodles di Indonesia. "Mie Sedaap juga adalah merek Fast Moving Consumer Goods (FMCG) nomor 3 di Indonesia berdasarkan studi Brand Footprint Indonesia 2021 oleh Kantar," ungkap Mita dalam konferensi pers virtual peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7).