KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi digitalisasi yang semakin meningkat selama pandemi, membuat berbagai sektor bisnis mulai mengutamakan platform digital untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk pemasaran. Tiktok, platform distribusi video singkat asal Tiongkok menjadi salah satu media yang telah banyak dimanfaatkan oleh sejumlah pelaku industri otomotif untuk meningkatkan performa bisnis mereka. Head of Business Marketing, TikTok Indonesia, Sitaresti Astarini mengungkapkan, konten otomotif di TikTok hingga saat ini telah mengalami peningkatan jumlah views hingga 5,1 kali lipat sejak tahun lalu. “Konten otomotif di TikTok juga mulai menarik perhatian pengguna, ditandai dengan peningkatan jumlah views hingga 5,1 kali lipat sejak tahun lalu,” ungkap Sitaresti dalam Grup Media Interview hari ini, Jumat (9/7).
Produsen otomotif mulai gunakan TikTok sebagai sarana pemasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi digitalisasi yang semakin meningkat selama pandemi, membuat berbagai sektor bisnis mulai mengutamakan platform digital untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk pemasaran. Tiktok, platform distribusi video singkat asal Tiongkok menjadi salah satu media yang telah banyak dimanfaatkan oleh sejumlah pelaku industri otomotif untuk meningkatkan performa bisnis mereka. Head of Business Marketing, TikTok Indonesia, Sitaresti Astarini mengungkapkan, konten otomotif di TikTok hingga saat ini telah mengalami peningkatan jumlah views hingga 5,1 kali lipat sejak tahun lalu. “Konten otomotif di TikTok juga mulai menarik perhatian pengguna, ditandai dengan peningkatan jumlah views hingga 5,1 kali lipat sejak tahun lalu,” ungkap Sitaresti dalam Grup Media Interview hari ini, Jumat (9/7).