JAKARTA. Perusahaan produsen tisu basah makin giat memikat konsumen dengan menambah varian produk. Salah satunya PT Multi Indocitra Tbk produsen merek tisu basah merek Pigeon yang baru saja menambah varian baru dengan nama Pigeon Wipe with Chamomile. Varian baru itu diyakini akan laris dipasaran, sebab diklaim lebih unggul karena terbuat dari bahan organik yang ramah lingkungan. Bahan yang digunakan antara lain chamomila dan juga mawar. Santi Yuliana, Manajer Produk Multi Indocitra bilang, perpaduan bahan organik itu cocok untuk konsumen yang berkulit yang sensitif. "Khususnya kulit bayi yang perawatannya harus lebih hati-hati," kata Santi kepada KONTAN. Santi menargetkan penjualan produk anyar dari Pigeon tersebut bisa terjual 50.000 bungkus setiap bulan. Adapun harga setiap kemasan isi 70 gram itu dibanderol seharga Rp 20.000. "Memang lebih mahal dibandingkan kompetitor, tapi kami menjamin kualitasnya sesuai harga," ujar Santi.
Produsen tisu basah kian ekspansif
JAKARTA. Perusahaan produsen tisu basah makin giat memikat konsumen dengan menambah varian produk. Salah satunya PT Multi Indocitra Tbk produsen merek tisu basah merek Pigeon yang baru saja menambah varian baru dengan nama Pigeon Wipe with Chamomile. Varian baru itu diyakini akan laris dipasaran, sebab diklaim lebih unggul karena terbuat dari bahan organik yang ramah lingkungan. Bahan yang digunakan antara lain chamomila dan juga mawar. Santi Yuliana, Manajer Produk Multi Indocitra bilang, perpaduan bahan organik itu cocok untuk konsumen yang berkulit yang sensitif. "Khususnya kulit bayi yang perawatannya harus lebih hati-hati," kata Santi kepada KONTAN. Santi menargetkan penjualan produk anyar dari Pigeon tersebut bisa terjual 50.000 bungkus setiap bulan. Adapun harga setiap kemasan isi 70 gram itu dibanderol seharga Rp 20.000. "Memang lebih mahal dibandingkan kompetitor, tapi kami menjamin kualitasnya sesuai harga," ujar Santi.