Program Deposito J Trust Bank, Investasi Risiko Rendah Berbunga Tinggi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. – Saat ini, bunga simpanan perbankan memang menghadapi tren penurunan sejalan dengan suku bunga acuan BI yang sudah turun 2% sepanjang tahun ini. Meskipun demikian, rata-rata bunga deposito masih berada di level 5% sedangkan bunga deposito bank besar sudah berada di kisaran 3%.

Namun, jangan khawatir. Anda bisa memilih produk simpanan dengan bunga yang sudah ditentukan sebelumnya, yaitu deposito. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau yang lebih dikenal dengan J Trust Bank menyediakan produk yang dapat memberikan bunga lebih tinggi dibanding bunga deposito pada umumnya.

Pertama, Program Referral “Win-Win-Win”. Melalui program ini, J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, antara lain: bunga deposito tinggi, reward bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust Bank, serta cashback untuk nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor.

Program Referral “Win-Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank. Periode pelaksanaan program ini ialah 1 Oktober 2020 sampai dengan informasi lebih lanjut.

Adapun, syarat mengikuti program Referral “Win-Win-Win” adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimal Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp1 triliun, serta dana tersebut merupakan fresh fund.

Jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Suku bunga deposito sebesar 7% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback disesuaikan dengan besaran dana deposito dan waktu penempatan. Cashback dikenakan pajak 20%. Dana cashback juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Kedua, program Deposito J Trust "Let's 1,2,3". J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Dalam program ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode. Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan.

Nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta pada deposito pertama dengan bunga deposito 7,5% p.a, deposito kedua sebesar Rp20 juta (7,75% p.a), dan deposito ketiga senilai Rp30 juta (8% p.a). Adapun, jangka waktu yang tersedia untuk Program “Let’s 1,2,3” adalah 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Bagi nasabah yang telah mengikuti program deposito special rate dengan bunga deposito 8% sebelumnya dan telah mencapai nominal Rp 20 juta, nasabah tetap dapat mengikuti program ini. Caranya, nasabah bisa melanjutkan program dengan menempatkan dana pada deposito kedua dan deposito ketiga.

Penempatan deposito tersebut tidak harus pada hari yang sama melainkan harus dalam satu periode program. Dengan demikian, jika terdapat satu atau dua deposito yang penempatannya melebihi dari tanggal periode program, deposito tersebut tidak dapat diperhitungkan dalam program ini.

Periode Program Deposito J Trust "Let's 1,2,3" adalah 1-31 Oktober 2020 dan dapat diperpanjang setelah evaluasi.

Ketiga, Program J Trust Bank Cashback on Call. Program deposito rupiah dan deposito valas ini berlaku pada periode 1 Oktober 2020 sampai informasi selanjutnya. Sejak diperkenalkan, program ini cukup banyak peminatnya.

Durasi penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan. Program ini dapat diikuti oleh nasabah lama dan nasabah baru. Jumlah deposito minimal yang disetor sebesar Rp 500 juta atau US$ 100.000 dengan cashback rate sebesar 6,59% (Rupiah) dan 2,47% (dolar AS). Per harinya, cashback tersebut sebesar Rp 90.000 atau US$ 6,75.

Saat ruang gerak masyarakat dibatasi di masa pandemi Covid-19 seperti ini, J Trust Bank justru memberi solusi dengan program deposito menarik sehingga cocok bagi nasabah yang sedang bekerja dari rumah atau work from home (wfh).

Mau tahu informasi lengkapnya? Silakan untuk kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini