KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli (BELI) melanjutkan rangkaian program belanja akhir tahun, kali ini melalui Histeria Luar Biasa 11.11. Program tersebut digelar pada 11-14 November 2022. SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang mengungkapkan, sebelumnya Blibli berhasil menjangkau 28 juta traffic pengunjung pada gelaran Histeria Seru 10.10 bulan Oktober lalu. "Berdasarkan data internal Blibli, Histeria 10.10 disambut pelanggan secara antusias," kata Cindy dalam rilis, Sabtu (12/11). Dalam data Blibli, produk kategori elektronik dan groceries menjadi favorit pelanggan pria. Sedangkan produk ibu & anak, serta kesehatan dan kecantikan menjadi kategori yang paling digemari pelanggan wanita.
Program Histeria 11.11, Blibli Gaet 5.400 Seller dan Lebih Dari 2,8 Juta Produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli (BELI) melanjutkan rangkaian program belanja akhir tahun, kali ini melalui Histeria Luar Biasa 11.11. Program tersebut digelar pada 11-14 November 2022. SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang mengungkapkan, sebelumnya Blibli berhasil menjangkau 28 juta traffic pengunjung pada gelaran Histeria Seru 10.10 bulan Oktober lalu. "Berdasarkan data internal Blibli, Histeria 10.10 disambut pelanggan secara antusias," kata Cindy dalam rilis, Sabtu (12/11). Dalam data Blibli, produk kategori elektronik dan groceries menjadi favorit pelanggan pria. Sedangkan produk ibu & anak, serta kesehatan dan kecantikan menjadi kategori yang paling digemari pelanggan wanita.